Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.
Tampilkan postingan dengan label erasmus mundus. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label erasmus mundus. Tampilkan semua postingan

Rabu, 05 Juni 2013

Beasiswa Jerman vs Belgia

Frankfurt School of Finance & Management(credit)

Jadi ceritanya aku baru nyadar pas kemarin kalo ternyata mba Irawati Prillia itu tinggal di Jerman. Hadehhh, padahal sebelumnya udah ngobrol yang intinya sih aku tertarik sama Eropa dan pengen travelling di sana. Cuma aku kirain mba Ira ini di London gitu. Kebiasaanku emang ga terlalu suka ngecek siapa-siapa aja yang abis ngobrol sama aku. Maksudnya, ga terlalu liat backgroundnya, apa dia orang pentingkah, orang biasakah, dll. Jadi ya nganggepnya biasa aja. Ngobrolnya pun seputar travel writer doang. Sampe kemarin mba Ira upload foto di fbnya, aku baru nyadar dia ituuuu di Jerman. Wedehhh, kenapa baru nyadar sekarang? -.-"