Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 21 Juli 2023

Sinopsis dan Review Drama Korea King The Land, Akting Yoona dan Junho Dipuji Keren


Sinopsis dan Review Drama Korea King The Land, Akting Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Dipuji Keren


Drama korea bergenre romance komedi selalu punya daya tariknya sendiri bagi para penonton. Nah, salah satu drakor yang sukses menyajikan kombinasi cinta dan komedi dengan apik adalah "King The Land." 


Drama Korea ini beneran punya segalanya, lho! Buat kamu yang suka drama korea dengan alur seru, romansa manis, dan bumbu-bumbu komedi yang nggak ngebosenin, kamu wajib nonton drama korea King The Land ini!


Ceritanya tuh keren abis, lho! "King The Land" emang bikin nagih! Jadi, ada si Goo Won yang awalnya cuek banget sama orang yang senyum-senyum, trauma masa kecilnya bikin dia nggak gampang percaya sama orang, apalagi yang suka senyum di dekatnya. Tapi nih, kehidupan dia berubah total abis ketemu sama Cheon Sa Rang, si pegawai Hotel King yang ceria banget!





Awalnya Goo Won nggak suka sama Cheon Sa Rang, mereka kayak minyak dan air. Tapi lama-lama, hatinya beneran luluh deh sama si gadis lucu itu. Percaya deh, chemistry mereka tuh bener-bener dapet!


Dari yang awalnya cuek, jadi makin romantis deh hubungan mereka. Percintaan mereka bikin hati kamu bakalan meleleh, lho! Nggak nyangka, si Goo Won yang keras kepala bisa jatuh cinta sampe sebegitunya sama Cheon Sa Rang. 😆



Nggak cuma alur ceritanya yang bikin baper, tapi akting para pemainnya juga oke banget! Karakter tokoh Goo Won dan Cheon Sa Rang beneran berasa hidup dalam drama ini. Chemistry mereka yang kuat dan akting natural bikin aku betah banget nontonin mereka berdua! 


Drama korea King The Land

Yups... Apalagi akting Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM yang emang udah ditunggu sejak kolaborasi mereka waktu menari bareng di cover lagu Senorita. 


Nah, sekarang udah kebayang kan gimana serunya? Bahkan ada yang membandingkan drama ini dengan Business Proposal dan drama korea romcom lainnya. Meskipun ceritanya terkesan klise dengan plot chaebol yang jatuh cinta dengan gadis miskin, namun cerita drama korea ini terbilang ringan dan bikin senyum-senyum sendiri. Hehe. 


Sarang ini termasuk gadis yang kuat dan ulet. Dia bisa naik jabatan menjadi pegawai King The Land, level tertinggi karyawan di Hotel King karena kesabarannya untuk berproses meski harus jatuh bangun dari bawah. 


Yoona di drama korea King The Land


Yaaa... Bayangin aja, Sarang bekerja dengan ijazah D2 yang sempat dipandang sebelah mata sama pegawai lainnya. Namun, attitude Sarang sangat disukai atasannya hingga terpilih menjadi pegawai terbaik.


Drama Korea King The Land juga bersaing meraih rating drama di Korea. Pasalnya, drama ini tayang bersamaan dengan drama korea yang muncul di hari yang sama (drama weekend yang tayang Sabtu Minggu) yaitu drama korea See You in My 19 Th Life. 


Ada juga bumbu-bumbu komedi yang bikin drama King The Land ini tambah seru dan nggak membosankan.  Misalnya aja waktu Goo Won nggak mau senyum sambil bilang "Hermes" dan akhirnya, senyumnya diedit sama fotografernya. Hahaha. Goo Won juga salah tingkah waktu nunggu Sarang balas pesannya, kayak orang lagi jatuh cinta beneran. Wkwk




Susah sih bedainnya antara akting dan kasmaran beneran, nggak bisa itu kalo cuma ikut script. Yakin deh... pasti banyak adlibnya makanya bisa senatural itu, tapiiii... seneng juga bisa senatural itu. Akting mereka berhasil. Yay! 😍


Chemistry mereka bener-bener yah... ini tuh aku serasa nontonin dokumenter Yoona Junho lagi dating. Hahaha ðŸĪŠ 


Jangan sampe lagu Senorita-nya jadi kenyataan (You say we're just friends, but friends don't know the way you taste) macem Shawn-Camila 😀


Nggak tauk ah, ini mana yang Sarang atau Yoona, mana yang Goo Won atau Junho. Kan pernah ya ... ada Son Yejin sama Hyun Bin katanya close friend. Trus, ada Lee Jongsuk sama IU ya yang katanya temenan akrab. Nah, ya... ytta 😄😄😄





Son Yejin dan Hyunbin udah dari jaman kapan itu dirumorin kencan, disanggah berkali-kali, eh... akhirnya nikah juga. Wkwkwk. 


Kemarin, rumor kencan Yoona dan Junho baru 1 dan langsung disanggah. Kalau besok kedua ketiga kali tetap disanggah, wkwkwk SUS nih.  😅🙏 


Yaaa.. kalopun menjadi real couple di masa yang akan datang, entar pura-pura kaget ajalah. Hahaha. 



Drama korea King The Land ini nggak bisa nonton cuma sekali, lho! Tiap episode bikin ketagihan, pengen nonton terus!


Intinya, drama Korea "King The Land" emang recommended banget buat kamu pecinta drama korea yang ceritanya ringan. Ceritanya seru, percintaannya bikin baper, dan komedinya bikin ketawa terbahak-bahak. Pokoknya, jangan sampe kamu lewatkan drama korea King The Land yang keren ini! 😍


Yuk, langsung nonton drama korea King The Land di aplikasi Netflix dan rasakan sendiri keseruannya! Mantap abis! ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas