Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 08 November 2023

Pendapatan HYBE Melonjak Berkat Proyek Solo BTS dan SEVENTEEN



Dikutip dari Bilboard, pendapatan HYBE mengalami peningkatan oleh grup BTS dan SEVENTEEN.


Dipimpin oleh penjualan yang kuat dan tur dunia oleh grup SEVENTEEN, pendapatan HYBE naik 20,7% dari tahun ketahu menjadi 537,9 miliar Won (Sekitar 410 juta Dolar).


Jika dihitung dalam sembilan bulan pertama tahun 2023, SEVENTEEN menjual 11 juta album, termasuk 5,1 juta copy "SEVENTEENTH HEAVEN", sebuah album berisi delapan lagu, dalam seminggu setelah dirilis pada 23 Oktober.


SEVENTEEN juga tampil 18 kali di sembilan kota di Asia, termasuk pertunjukan di lima stadium berkubah besar di Jepang yang menarik 515.000 penggemar.


Pada tiga bulan berturut-turut, SEVENTEEN menampilkan dua pertunjukan di Tokyo Dome di Jepang serta konser di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.


HYBE juga menunjukkan pada serangkaian rilisan solo yang sukses oleh anggota BTS yang berkontribusi.


Layover milik V BTS menjual 2,1 juta album dalam seminggu setelah dirilis pada 8 September, Jack in the Box karya J-Hope yang dirilis 15 Juli, mencapai No.1 di chart Tunes di 49 Pasar.


D-Day oleh Agust D, juga dikenal dengan anggota BTS Suga, tampil 28 kali di 10 kota di Amerika Utara dan Asia.


Penjualan musik HYBE sebesar 264,1 miliar won naik 104,4% dari periode tahun sebelumnya dan 7,4% lebih baik dari 245,9 miliar won pada kuartas kedua. Pendapatan konser naik 83,9% dari tahun ke tahun menjadi 86,9 miliar Won, tetapi turun 44,8% dari kuartal sebelumnya.


Akuisisi perusahaan terhadap label Hip Hop yang berbasis di Atlanta dengan cepat memberikan dampak besar. Rumah bagi artis seperti Migos dan Lil Baby, menyumbang 19% dari pendapatan streaming HYBE pada kuartal tersebut.


Big Machine Label Group, yang dibentuk pada tahun 2021 melalui akuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun, menyumbang 27% dari pendapatan streaming kuartal ketiga sementara label Korea Selatan mengambil 54% saham.


Weverse, platform media sosial HYBE, meningkatkan pengguna aktif bulanannya menjadi 10,5 juta pada kuartal ketiga dari 9,5% pada kuartal ketiga tahun 2022.


Bagaimana menurutmu?


Source : Kpopchart | Billboard | Allkpop


Black Friday Shapewear To Make A Fresh Start This November

Black Friday Shapewear To Make A Fresh Start This November


November just started and with the start of a new season but basically the end of this year, we believe it’s time to start looking for a fresh start, and the best way to do it, is to renew and get shapewear outerwear black friday. As it is November, it means it’s winter time and you’ll need pieces that need to keep you warm while giving you the perfect figure. 


There are many shapewear pieces you can add to your wardrobe, like hot sale custom waist trainer and many other shapewear pieces. Right now, there’s a new trend that has become very popular amongst influencers and celebrities alike and it’s called shapewear outerwear. 


Selasa, 07 November 2023

Mengapa SpongeBob SquarePants adalah Karakter yang Disukai Penggemar?

Mengapa SpongeBob SquarePants adalah Karakter yang Disukai Penggemar?


SpongeBob SquarePants adalah salah satu karakter animasi yang paling ikonik dan dicintai oleh penggemar dari berbagai usia. Sejak pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 1999, SpongeBob telah memenangkan hati jutaan orang di seluruh dunia. Namun, apa yang membuat karakter ini sangat disukai? 


Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan beberapa alasan mengapa SpongeBob SquarePants menjadi karakter yang sangat populer.




Komunitas