Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 28 Desember 2017

Tempat Jual Kursi Kantor Dengan Desain dan Kualitas Terbaik? Di sini Tempatnya!

Tempat Jual Kursi Kantor Dengan Desain dan Kualitas Terbaik? Di sini Tempatnya! 

Kursi merupakan salah satu perabotan kantor yang tidak mungkin dihilangkan dalam sebuah kantor. Kursi pada kantor sangat berguna untuk menunjang aktivitas kerja agar dapat lebih produktif dan nyaman saat bekerja. Seiring berkembangnya teknologi, kursi untuk bekerja pun memiliki desain yang semakin beragam dan mengedepankan sisi ergonomis di setiap desainnya. 

Lalu, seperti apa kursi dengan desain dan kualitas terbaik dan bagaimana cara mendapatkannya? Artikel lanjutan berikut akan mengulas seputar produk jual kursi kantor yang ditawarkan oleh Enduro.


Slimm II


Produk kursi yang memiliki desain dan kualitas yang sangati baik berikutnya adalah Slimm II. Kursi ini didesain sangat ergonomis karena memiliki fitur synchromatic, gas lift, reclining, dan headrest. Fitur unggulan pada produk ini adalah headrest yang membuat penggunanya menjadi semakin nyaman saat bekerja. Sementara itu, bahan material pada kaki-kakinya terbuat dari calamari nylon. Pada bagian sandaran lengan juga dibuat permanen sehingga tidak dapat dipindahkan. Pada dudukan kursi, material yang digunakan berupa kulit atau kulit sintetis sesuai dengan kebutuhan.

Plato


Produk selanjutnya adalah plato. Plato memiliki desain yang sangat elegan dan nampak memang dikhususkan untuk orang-orang dengan jabatan yang lebih tinggi. Kursi ini juga didesain sangat ergonomis karena memiliki fitur synchromatic, gas lift, reclining, dan headrest. Fitur headrest juga menjadi unggulan pada produk ini sehingga penggunanya dapat mengistirahatkan leher dan kepalanya saat bekerja. Pada bagian kaki-kaki kursi juga terbuat dari calamari nylon. Pada bagian sandaran lengan pun juga dibuat permanen dan pada dudukan kursi juga digunakan material kulit atau kulit sintetis sesuai kebutuhan. Yang membedakannya dengan Slimm II adalah ketinggian sandaran yang lebih tinggi yakni sebesar 74 cm dibandingkan Slimm II sebesar 40 cm. Oleh karena itu, kursi ini seakan ditujukan untuk para boss atau manager dalam suatu kantor.


Itu tadi dua produk kursi yang memiliki desain dan kualitas terbaik yang diproduksi oleh Enduro. Masih banyak jenis kursi lainnya dari Enduro yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Jadi, tertarik untuk memilikinya? Silahkan hubungi kontak yang tertera pada www.enduro.co.id untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas