Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Tuesday, 18 July 2017

7 Perasaan Jatuh Cinta saat Bertemu dengan Orang yang Tepat

Kumparan. Bertemu dengan seseorang yang bisa membuat kamu bahagia seutuhnya merupakan sebuah augerah yang mungkin tak bisa dibandingkan dengan apapun. Meskipun hal ini merupakan momen yang langka, namun penantian adalah proses paling berharga dalam menemukan seseorang yang tepat.
jatuh cinta

Perasaan haru dan bahagia mungkin akan tercurahkan, mengingat kamu telah melewati masa sulit sampai pada akhirnya menemukan sang pujaan hati. Rasa bahagia yang kamu rasakan seakan mewakili hal-hal yang selama ini kamu lewatkan bersama si dia.

Lantas, hal apa saja yang akan kamu rasakan saat dipertemukan dengan orang yang dianggap sebagai sosok yang 'tepat' itu?

Dilansir Elite Daily, ini tujuh hal yang kamu rasakan saat bertemu the right one:


1. Kamu Akan Merasa Terkejut

Kamu mungkin akan merasa sangat terkejut mengetahui jika sosok yang selama ini didambakan benar-benar muncul dihadapanmu. Tak pernah mengira jika pertemuan dengannya mungkin terjadi begitu cepat atau dipertemukan dalam momen yang tak terduga. Kejutan yang membuat kamu bahagia ini pun akan senantiasa menyertai hubunganmu dengan pasangan.

2. Kamu Akan Merasa Aman

Jika si dia adalah sosok yang terbaik, maka kamu akan dibuat aman dan nyaman saat bersama dengannya. Kamu tak akan peduli dengan sikap ataupun penilaian orang lain atas hubunganmu dengan si dia. Kamu justru akan merasa tenang karena selalu dibuat bahagia.

3. Kamu Akan Merasa Sangat Bahagia

Tak pernah merasa sedih menjadi hal yang akan kamu rasakan jika sudah dipertemukan dengan orang yang tepat. Kamu tentu akan merasa selalu bahagia saat berada di dekatnya. Keinginan untuk terus bersamanya menunjukkan jika kamu sudah dibius dengan rasa bahagia yang tak pernah tergantikan.

4. Kamu Akan Merasa Lebih Dewasa

Jika ia adalah sosok lelaki yang selama ini kamu nantikan dalam kehidupanmu, maka ia mampu untuk membuatmu menjadi lebih dewasa. Rasa sabar, sayang, dan pengertian yang dia berikan akan membentuk kamu menjadi pribadi yang bisa menyayangi, memahami, serta menghargai si dia tanpa saling mengukur kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kamu menjadi pribadi yang berproses menjadi lebih baik dari sebelumnya.

5. Kamu Akan Merasa Dihargai

Lelaki yang baik adalah ia yang mampu membuat kamu merasa disayangi dan dihargai atas segala hal yang kamu lakukan. Jika sudah merasakan hal ini saat bersamanya, maka bisa dipastikan kamu sedang bersama dengan orang yang tepat. Dengan cara dihargai berarti sama saja menunjukkan jika si dia tahu bagaimana cara membuat kamu terlihat istimewa di matanya. Kehidupanmu akan menyenangkan karena kamu menemukan orang yang tepat untuk berbagi hal-hal penting dan seru dalam hidupmu. Menjadi orang yang membuat hidupmu berarti.

6. Kamu Akan Merasa Bebas Mewujudkan Impianmu

Jika orang yang kamu cintai memang sosok yang tepat, maka kamu akan merasa dibebaskan untuk meraih segala impianmu yang terbaik bagimu. Ia tidak akan membuatmu terbebani dengan kehidupan yang penuh tuntutan yang diberikan olehnya. Pasangan yang saling membersamai justru akan mendukung semua kegiatan positif menjadi lebih menyenangkan saat dijalani.

7. Kamu Akan Merasa Penuh Harap

Jika ia mencintaimu, ia tidak akan memberikan harapan palsu padamu. Karena ia akan memberikan yang terbaik yang bisa diberikan olehnya. Ia akan memberikan harapan pasti  hingga kamu berasa nyaman saat menjalani hubungan. Saat sedang bersamanya, kamu akan memiliki gambaran bagaimana kehidupan kalian nanti jika bersama. Ia memiliki rencana hidup ke depan yang bersisian dengan hidupmu. Ada kamu dalam rencana hidupnya.


Harapan mengenai kelanjutan hubunganmu pun akan ia berikan dengan detail dan cepat agar kamu menjadi yang tercinta di matanya. Harapan itu akan ia wujudkan segera dengan membawa orang tuanya ke hadapanmu untuk meresmikan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. 

Sumber : Kumparan.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)