Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 21 Desember 2016

Jadi Idaman! Rumah Minimalis Ideal Untuk Keluarga Muda

Jadi Idaman! Rumah Minimalis Ideal Untuk Keluarga Muda

Rumah minimalis adalah desain rumah yang paling banyak menjadi tipe rumah idaman hampir setiap orang ataupun keluarga. Kesederhanaan desain rumah dijual di jakarta bergaya minimalis ini menjadi alasan yang tepat untuk menjadikannya sebagai rumah idaman. Selain desain yang sederhana, kini rumah minimalis juga hadir dalam desain rumah yang modern. Dengan beraneka ragam tipe rumah minimalis yang saat ini sudah berkembang, menjadikan rumah tipe ini semakin diminati oleh setiap keluarga. Banyak keluarga terutama yang baru dan muda mengidamkan untuk mempunyai hunian minimalis baik modern ataupun sederhana. Inilah yang menjadi dasar kenapa rumah minimalis menjadi idaman para keluarga muda yang baru menikah dan belajar berumah tangga.

Harga Rumah Minimalis Terkenal Lebih Murah

Selain persoalan desain yang minimalis dalam rumah, harga rumah minimalis tergolong kedalam kelas harga menengah kebawah. Apalagi rumah minimalis sederhana yang didesain khusus untuk orang atau keluarga muda yang lebih membutuhkan rumah yang relatif murah. Tipe rumah minimalis sederhana yang paling populer adalah rumah tipe 36 dan rumah tipe 45. Kedua tipe rumah tersebut sangat banyak dicari oleh para pasangan muda sekarang ini. Harga untuk rumah minimalis tipe 36 yang sederhana itu lebih terjangkau daripada membeli rumah tipe 45 dan tipe rumah setelahya. Seperti rumah minimalis tipe 60, 70, 90 dan lain-lain. Maka dari itu, kebanyakan keluarga memilih untuk memiliki rumah dengan tipe 36 minimalis sederhana.
rumah minimalis (doc : https://id.pinterest.com/pin/414331234451808399/)
Rumah idaman dengan desain minimalis yang ideal sangat mendukung keluarga muda yang baru saja merajut tali kasih dan membangun keluarga. Ruangan pada rumah dengan tipe minimalis yang tidak terlalu banyak menjadikan mereka lebih terasa dekat. Timbul jalinan kasih dan kebersamaan dari mereka karena tidak jauh dalam jangkauan pandangan mereka. Bagaimana bisa menentukan rumah minimalis yang ideal untuk keluarga muda? Pertama, yang harus dilihat adalah lokasi dan lingkungan rumah haruslah nyaman dan tenang. Kedua, jelas tentang harga rumah yang haruslah bisa menekan pengeluaran biaya karena untuk ukuran keluarga muda harus bisa menghemat. Lebih banyak kebutuhan lainnya selain rumah yang harus mereka penuhi dalam keluarga.






1 komentar:

  1. Setuju bangeet :D Rumah minimalist sekarang menjadi pilihan bijak karena harga tanah yang semakin mahal..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas