Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Sunday, 20 November 2016

[Review] Baby Hand Cream Toplook Korea


Hand cream bagi perempuan penting banget ya, apalagi kalau tangan sering terpapar sinar matahari. Saya sering keluar rumah tanpa pakai handcream dan body cream. Hehe. Polosan aja gitu tangannya. Wkeke. Makanya tangan saya belang. :)) Waktu seorang teman kasih oleh-oleh hand cream dari Korea saya mikirnya bakalan beneran kepake nggak ya. Soalnya saya memang moody kalau urusan pakai pritilan skin care ala cewek gini. :P

Baca juga: [Review] Cantik Sehat Bersama Zalfa Miracle Skin Care


Hand cream yang diberikan teman saya itu namanya Baby Hand Cream Toplook. Saya nggak tahu apa merk ini terkenal apa nggak, soalnya setelah saya cari di google baik Korea maupun Indonesia pakai keyword baby hand cream toplook korea pun jarang ada foto dan review tentang hand cream korea ini. Paling saya nemu satu dua foto di review seorang blogger Korea. Reviewnya pun singkat banget. Haha. Ada juga seseorang yang menjual baby hand cream toplook ini di instagram Indonesia diposting tahun 2015. Saya juga nemu ada history tentang baby hand cream Toplook ini dijual di shopee Malaysia. Karena hal itu, saya jadi tertarik buat deh review baby hand cream Toplook ala-ala saya. Semoga membantu ya, buat yang lagi bingung nyari hand cream. :)

tubenya lucu ya :D

Baby Hand Cream Toplook
mengeluarkan beberapa jenis varian, ada wangi white musk, honey, olive dan yang saya pakai ini. Ukurannya lumayan besar ya, 50 ml utuk 1 pcs. Harganya kurang leih 70 rb an kalau dijual di Indonesia (setelah liat di instagram ada yang jual seharga itu). Bentuk tubenya lucu. Packagingnya dapet deh, girly banget. Apalagi gambar Teddy Bearnya cute. Hehe.

Baca juga : Kenali Seputar Anti Aging dan Estetika di International SWAM Expo 2016

warna creamnya putih gading





Baby Hand Cream Toplook Korea ini sudah ada sejak tahun 1985. Jadul banget ya, hehe. Daebak, brand ini bisa bertahan sampai sekarang. :D Wangi baby hand cream Toplook agak menyengat mirip dengan bedak Marck menurut saya. Saya agak kurang suka dengan wanginya. Ya, sekali lagi ini soal selera. :D Tekstur creamnya cair banget. Jadi begitu dikeluarkan dari tube, creamnya langsung keluar. Warna creamnya putih. Waktu saya usapkan ke tangan, nggak langsung meresap, harus nunggu beberapa menit sampai cream meresap sempurna ke kulit. Inilah yang membuat tangan jadi terasa halus dan kenyal.

usapkan cream  secara merata di seluruh bagian tangan

cream sudah meresap sempurna

Soal ketahanan wanginya, masih bertahan setelah beberapa menit, tapi habis itu udah nggak kerasa lagi kok bau menyengatnya, hehe. Baby hand cream Toplook ini nggak bikin kulit putih sih, menurut saya. Hanya bikin lebih terasa lembab dan kenyal. Jadi kulit nggak dehidrasi dan kering. Cocok buat dipakai di tempat yang cuacanya ekstrim. Misal pas winter di Korea atau kalau di Indonesia dipakai di tempat yang panas atau dingin banget.

Baby hand cream Korea banyak banget jenisnya dan model packagingnya, kalau pernah dengar merk lain pasti udah familiar ya dengan Innisfree jeju hand cream, etude house missing u hand cream, tony moly fruit hand cream, the face shop lovely me, dll. Jadi sekali lagi untuk hand cream Korea ini soal pilihan sih menurut saya, mana yang lebih disukai baik dalam packagingnya maupun wanginya. Nah, selamat mencoba Baby Hand Cream Toplook ya. ;)

kode voucher diskon Sociolla.com : SBNLAYNA




6 comments:

  1. Cocok nih dipakai di keseharian. Udara di daerahku bikin kulit kering. :(

    ReplyDelete
  2. dari taun 85 dari aku lahir ya hihihi lucu kemasannya ;)

    ReplyDelete
  3. Catat, buat hand. Awalnya salfok. Kukira buat muka. :D

    ReplyDelete
  4. Kelihatan lembabnya. Belinya di mana? Pengen.

    ReplyDelete
  5. aku gapernah pakai hand cream...body butter doang hahaha

    ReplyDelete
  6. cakep tubenyaaaaa, jd pgn ngerasain produknya koreaaaa, :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)