Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Monday, 31 October 2016

Mau Pakai Voucher Zalora? Kamu Bisa Dapat Cashback di ShopBack!

Mau Pakai Voucher Zalora? Kamu Bisa Dapat Cashback di ShopBack!

Memiliki alat make up lebih banyak akhir-akhir ini membuat saya kewalahan. Alasannya karena saya kadang tidak sempat membersihkan kuas makeup yang dipakai untuk mengaplikasikan eye shadow, lipstik dan blush on. Sejak membaca beberapa referensi beauty journal dan menonton video beauty blogger, saya jadi tahu bahwa membersihkan brush atau kuas make up itu wajib banget. Ya, minimal 1 minggu sekali. Jadi brush nggak bau dan jadi sarang kuman.

Pernah suatu hari saya menggunakan jasa tukang rias di daerah saya karena saat itu ada hajatan. Ibu pengin saya pakai riasan dari perias itu, hanya saja yang saya alami justru hal yang kurang menyenangkan seperti  gatal di kulit wajah dan kasarnya kuas yang menempel di permukaan kulit. Baru saya tahu bahwa ada kemungkinan si perias bukan termasuk tukang rias yang banyak diminta buat ngerias. Ya jadi wajar kalau alat riasnya kurang steril.


Duh, sejak saat itu saya berpikir ulang apakah saya harus membersihkan kuas yang saya pakai setiap hari? Bagaimana caranya? Trus pakai bahan apa untuk membersihkan kuas make up? Memang kuasnya nggak rontok? Well ya, semua pertanyaan itu bakalan terjawab kalau saya mau untuk rajin membaca artikel di google. Semua ilmu bertebaran, asal nggak malas aja pasti semua info bisa didapatkan. *yang nggak bisa didapatkan via Google cuma satu :  jodoh. :p

tampilan web shopback
Pas lagi galau-galaunya soal kuas makeup, saya pun searching di google tentang egg brush. Jadi nama alat untuk membersihkan kuas makeup adalah egg brush. Ada beberapa brand yang menjual produk ini, dari Masami Shouko hingga Jojo Konjac. Saya lihat di Zalora Indonesia sedang ada diskon Jojo Konjac. Inget banget kalau Zalora sering ngasih voucher diskon. Jadi saya buka ShopBack.co.id untuk melihat beragam penawaran yang ada. Ada diskon pakai voucher diskon Zalora PERFECT10 untuk setiap pembelian senilai 375 rb di Zalora Indonesia via Shopback.

aturan tentang cashback Zalora di Shopback

syarat dari Zalora dan Shopback

Macam-macam promo dan voucher diskon Zalora 

tampilan saat pelanggan diarahkan ke halaman Zalora sebelum berbelanja


Saya hanya ingin membeli Jojo Konjac jadi voucher tadi nggak berlaku soalnya minimum pembeliannya masih kurang banyak. Saya pun melihat dulu di web ShopBack apakah ada cashback dari Shopback untuk belanja di Zalora tanpa minimun pembelian. Eh, ternyata ada loh. Hehe.

Saat ini sudah ada aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store juga lho. Jadi buat pengguna smartphone bisa belanja lebih nyaman. Dan untuk pengguna app ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Cashback via ShopBack untuk pembeli di Zalora berlaku untuk pelanggan baru 10 % dan pelanggan lama 4%. Berhubung saya udah sering belanja di Zalora pas Single Day 1111 tahun lalu *iya, saya kalap belanja pakai voucher. Wekeke* jadi sekarang saya pakai akun lama untuk membeli Jojo Konjac Egg Brush.

pesan Jojo Konjac Egg Brush di Zalora

Setelah dihitung, nominal cashback yang bakalan saya dapat adalah 4% dari 35 rb (harga Jojo Konjac setelah diskon dari harga awal 60 rb) = 1400 rupiah. Dikit sih, tapi lumayan buat nambah-nambah pas saya mau cairin cashback di ShopBack. Setelah saya membayar pesanan, cashback dari pembelian di Zalora sudah masuk ke my cashback lho. Maksimal 4 jam setelah pembelian. Cepet banget ya. :D Bisa dicairkan setelah 75 hari.  *kibas duit receh* ;))

Cashback sudah masuk :D

Oiya, ShopBack memberikan beragam penawaran lain juga bagi yang ingin mendapatkan cashback. Tak hanya untuk pelanggan Zalora, tapi juga e-commerce lainnya seperti Bukalapak, Tokopedia, AliExpress, Alfacart, Tiket.com, dll. Bisa banget nih dipakai pas ada moment Singles Day 1111 di ShopBack. Yuk, belanja cerdas dan hemat, ShopBack-in aja! 

7 comments:

  1. aku udah pake shopback ini mbak, mayan banget cahsbacknya
    ah ya selamat hari blogger nasional jugaaa meskipun supertelat :D
    tos ah, sama kita dulu nyobain multiply dan fs ehm kemudian aku juga nyoba platform blogbugs juga dan semuanya kemudian hilang. bareng sama tulisan dan kenangannya LOL. sayanggg. tapi tapi masa muda yg alay pun turut hilang bareng jadi mungkin gapapa kali ya
    eh kenapa jadi ngalor ngidul ini komen :D

    ReplyDelete
  2. asik banget kalo belanja bisa dapet cashback, jadi hemat atuh ya

    ReplyDelete
  3. Waah, asik bgt La, aku mau ngincer apa ya di harbolnas nanti hehe.

    ReplyDelete
  4. bisa untuk tokopedia jg? boleh nih coba :D

    ReplyDelete
  5. Ih ada single day... boleh nih laksanakan blanjanyaaaa

    ReplyDelete
  6. Suka banget deh kalo soal diskon-diskonan gini hehehe

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran buat pakai shopback pas harbolnas nanti.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)