Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 18 Oktober 2016

4 Wishlist Produk Mapemall.com Yang Sedang Tren Saat Ini

4 Wishlist Produk Mapemall.com Yang Sedang Tren Saat Ini

Menjadi cantik tak hanya kecantikan fisik yang diperlihatkan melainkan juga padu padan warna baju, rok, jilbab (bagi yang muslim) dengan tas, dan pernak-pernik lainya. Selain itu orang menjadi lebih nyaman saat kita menunjukan penampilan yang memperlihatkan bahwa tubuh kita terawat. Ya siapa sih yang nggak mau dilihat cantik dan wangi.

Meski kadang kita pun butuh uang untuk merawat kecantikan. Misalnya saja dengan rajin facial, bebersih, pakai skin care dan parfum maupun body spray untuk memancarkan wangi yang menyegarkan. Jadi kalau pas siang hari masih kerasa sisa-sisa wanginya. Nggak bau acem. :p Nah, ada beberapa produk yang sedang saya incar. Eh, udah lama sih liatnya, kadang sliweran di beranda facebook seolah melambai-lambai minta segera dibeli.

Kalau kamu, apa punya wishlist? Kalau saya, ini wishlistnya. Nggak banyak sih, hanya ada 4, itu pun kudu nabung dulu. xD

wishlist di Mapemall.com 

1.     Tas Backpack Cat Kidston
Winter Rose Mini Matt Backpack yang saya taksir ini berukuran lebih kecil dari backpack biasa. Kalau dilihat dari bentuknya yang mungil masih bisa membawa banyak muatan sesuai dengan kebutuhan perempuan. Misalnya saja dompet, handphone, make up dll. Jadi simple tapi masih tetap elegan karena desainnya yang kekinian khas shabby chic. Motif bunga-bunga ini dengar-dengar sangat diminati di kalangan pecinta shabby chic. Untuk harga memang mahal karena cat kidston menyasar pembeli kalangan menengah ke atas. Harga awal di www.mapemall.com adalah 999 rb, kini didiskon hingga 699.300. Kualitas sesuai dengan harga.

2.     Body Spray Marks & Spencer
Saat lihat-lihat body spray di Mapemall.com, saya menemukan Autograph New York Body Spray 100ml yang dikeluarkan oleh Marks & Spencer. Body spray ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi nggak perlu takut alergi karena meski mengandung alkohol namun tetap dalam kadar yang normal. Wanginya campuran antara bargamot, apricot, gardenia, velvety musk, dll. Campuran wangi ini membuat wanginya lembut. Oiya, untuk body spray tidak ada garansi penukaran atau pengembalian barang. Harganya 119 rb.

3.     Real Techniques 1426 Miracle Complex Sponge
Beberapa kali mendengar cerita teman tentang miracle complex sponge Real Techniques yang katanya bagus buat mengaplikasikan make up. Jadi Real Techniques nggak hanya mengeluarkan brush set, tapi juga miracle complex sponge. Kualitasnya sering dibandingkan beauty blender asli yang harganya bisa sampai 300 rb an. Kalau Real Technique 1426 Miracle Complex Sponge ini bisa dipakai untuk mengaplikasikan foundation ataupun yang lainnya. Harganya 139.900.

4.     Sepatu Lari Nike
Awal kenal Nike dari seorang teman yang gemar memotret sepatu larinya. Saya pikir waktu itu harganya mahal sekali jadi nggak mungkin beli sepatu begitu. Tapi pas ke Bromo dan tahu ada beberapa teman yang pakai jadi paham kenapa harga yang mahal sepadan dengan kualitasnya. Yang jelas sepatu lari Nike bikin lebih comfort dipakai dalam kegiatan outdoor seperti traveling. Jadi saya masukkan sepatu Nike bertipe Air Zoom Pegasus 32 ini ke dalam wishlist. Harga awalnya 1,5 jutaan, didiskon di www.mapemall.com hingga 800 rb an. Jadi, apa saya akan beli? Kita lihat nanti ya. Window shopping dulu aja. :P




Kalau kamu, apa wishlistmu, temans? Share dong di komentar, siapa tahu dalam waktu dekat wishlist kamu bisa terbeli juga. Hehe. :D





5 komentar:

  1. Sepatu larinya manis banget! Wishlistku saat ini pingin KOMPUTER. Ada juga di Map emall kan, ya.

    Btw, gimana kabar, nih? Lama banget aku ngga BW. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo komputer ga ada, Idah. :P beli di toko deket rumah aja, haha.
      Btw, alhamdulillah kabar baik juga. Piye kabare?

      Hapus
  2. Aku suka sepatu lari nya. PINK!! Unyuuuuu. Pink is life! :D

    BalasHapus
  3. aku suka body sprai nya .... sepertinya harum

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas