Wednesday, 21 September 2016

Saat Smartphone Menjadi Kebutuhan Sehari-hari

Saat ini, smartphone sudah jadi kebutuhan bagi setiap orang. Kalau dulu alat komunikasi hanya ada handphone merk jadul yaitu nokia, sekarang sudah ada berbagai macam merk yang pastinya memberikan banyak inovasi dalam mempermudah komunikasi. Kini smartphone menjamur bak cenawan di musim penghujan. Harga yang murah bukan saja pertimbangan yang utama, melainkan juga fasilitas yang diberikan. Sekarang sering juga saya lihat ada anak SMP yang sudah pegang hp waktu saya berpapasan dengan mereka di angkutan umum.


Fasilitas chatting yang memudahkan komunikasi baik dengan teman maupun keluarga membuat orang lebih memilih smartphone. Ya, bayangkan saja jika dulu sekali ketik pesan sms harganya 350 rupiah, sekarang lewat chat berapa pun banyaknya text yang kamu ketik, kamu hanya butuh membayar biaya kuota.Jadi orang sekarang lebih memilih menggunakan smartphone yang bisa diguakan untuk chatting agar bisa menghemat biaya komunikasi. Apalagi sekarang kuota sangat murah dan beragam provider menawarkan harga sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Ada yang menawarkan unlimited kuota dengan iming-iming bisa dipakai selama sebulan penuh, tapi habis itu suka turun kecepatannya. :D Ada juga yang pakai sistem volume base, jadinya kuota yang dibeli akan digunakan sesuai dengan kebutuhan si pengguna. 

Jika kamu termasuk orang yang boros kuota, alangkah baiknya memiliki cadangan kuota yang besar. Dan kecepatan jaringan internet saat ini yang sudah 4G memudahkan kita mendapatkan akses cepat saat mendownload atau mengakses website yang dibutuhkan. Jadi logikanya sih, makin cepat akses datanya, maka makin sedikit kuota yang digunakan. Makin sedikit kuota yang digunakan berarti lebih hemat kuota ya. Soalnya loadingnya jadi lebih wuss wuss. Nggak perlu nunggu selama bermenit-menit hanya untuk mendownload video atau streaming.

Saat ini, salah satu provider di tanah air yaitu Telkomsel yang sudah menyediakan jaringan 4G bagi penggunanya kini menawarkan paket bundling internet dengan membeli Samsung Galaxy J1 Telkomsel. Keuntungannya, pembeli smartphone bermerk Samsung ini bisa mendapatkan bundling kuota dengan gratis tanpa perlu menambah biaya kuota. Jadi sangat menguntungkan bagi yang ingin mencicipi kemudahan akses 4G dari telkomsel. Harga Samsung Galaxy J1 Telkomsel ini seharga 1,5 jutaan, bisa dibeli di online shop atau Store Samsung yang ada di kotamu.


Program bundling smartphone Samsung J1 Mini ini menyasar pengguna pelanggan kartu prabayar Telkomsel. Programnya akan berlaku selama 4 bulan atau 3 kali aktivasi termasuk saat aktivasi pertama kalinya. Samsung J1 Mini merupakan salah satu smartphone 4G yang affordable price dan cocok untuk kalangan anak muda. Smartphone ini berlayar 4.3 Inc, dibekali dengan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat dan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Ada total bonus kuota 10 GB jika kamu membeli Samsung Galaxy J1 Telkomsel dengan pembagian kuota yaitu 0.5 GB kuota Nasional, 1.5 GB kuota Kota, 4 GB kuota 4G only dan 4 GB kuota Telkomsel WIFI. 

Jadi, harga Samsung Galaxy J1 Telkomsel worth it dengan fasilitas yang ditawarkan. Terutama karena dibundling dengan paket data yang bisa segera diaktifkan dan mudah menggunakannya. Oiya, untuk kamera samsung galaxy J1 ini menggunakan kamera bermegapixel 5 mp. Cukup bagi yang hanya ingin dipakai selfie.

Nah, buat yang pengin beli gimana? Sekarang harga samsung Galaxy J1 Telkomsel sudah bisa diakses di seluruh kota di Indonesia. Yuk buat kamu yang butuh smartphone dengan harga terjangkau bisa beli Samsung Galaxy J1 Telkomsel ini. ;)

3 comments:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)