Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 31 Agustus 2016

Desain Modern Rumah Sederhana Untuk Keluarga Baru Anda

Desain Modern Rumah Sederhana Untuk Keluarga Baru Anda

Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini desain rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang dalam membangun rumah. Bahkan saat ini beberapa perumahan baru juga telah menerapkan konsep rumah minimalis ini kepada bangunan mereka.

Penerapan konsep rumah minimalis ini dianggap lebih menarik dan juga modern, belum lagi budget yang harus dikeluarkan dalam pembuatan rumah minimalis ini pun juga lebih terjangkau dibandingkan rumah dengan ukuran besar. Memang perlu diakui, dijaman yang semakin modern ini, bentuk rumah dengan tampilan sederhana namun elegan menjadi pilihan banyak orang, terutama buat mereka yang baru saja memiliki keluarga baru. 

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi informasi tentang desain modern rumah sederhana untuk keluarga baru anda. Mungkin beberapa desain rumah yang akan kita bagikan kali ini memang memiliki bentuk yang sederhana, namun tetap memberikan kesan nyaman untuk anda tinggali nantinya.

contoh rumah minimalis (doc : pinterest.com)

Jika anda memiliki rencana ingin membangun rumah minimalis, ada baiknya anda melakukan perencanaan secara matang sebelumnya, hal ini diperlukan agar nantinya dalam pembangunan rumah lebih terkonsep dan hasilnya pun sesuai dengan seperti apa yang anda inginkan. Dalam pembuatan desain rumah modern sederhana kali ini,yang perlu anda perhatikan adalah pembagian setiap ruangan di dalam rumah secara jelas, di mana ukuranya harus benar-benar diperkirakan.

desain rumah minimalis (doc : pinterest.com)
Dengan melakukan pembagian ruangan yang ada di dalam rumah tersebut, maka nantinya anda akan dipermudahkan dalam pemilihan interior apa saja yang akan anda gunakan. Selain desain eksterior rumah minimalis, interior yang ada di dalamnya pun juga harus sesuai dan tidak boleh sembrangan dalam memilihnya, karena jika anda salah dalam pemilihan interior maka rumah anda akan terlihat berantakan nantinya.


Untuk rumah sederhana ini, anda juga bisa menentukan mengenai jumlah kamar yang akan anda gunakan. Ingin menggunakan 2 kamar atau 3 kamar tinggal sesuaikan dengan keinginan anda. berikut ini anda bisa melihat beberapa desain modern rumah sederhana yang bisa anda jadikan inspirasi nantinya.

5 komentar:

  1. Rumah modern dan minimalis ini cocok banget, terutama bagi yang berlahan tidak luas ya, Mbak :)

    BalasHapus
  2. Saya suka gaya rumah minimalis Mba.. Soalnya saya suka yg simpel dan ga banyak pernak pernik..hehe

    BalasHapus
  3. Insyaa Allah pengen desain rumah bagian dalam dengan nuansa putih begini karena bikin ruangan keliatan lebih luas.

    BalasHapus
  4. Aaakk itu gambar yg kedua bikin mupeng.. kayaknya sekarang yg bikin rumah minimalis terlihat kece ada di propertinya yg pinterest abis gitu ya.. entah kapan bisa punya rumah model begitu, hehehe

    BalasHapus
  5. bagus mbak, 2 lantai lagi...
    sederhana plus lah hehehe....

    Salam kenal, kesasar ke tempat ini setelah mengunjungi blognya Mbak Intan Rawit.
    Ternyata penuh inspirasi juga artikel-artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas