Sunday, 31 July 2016

Tips Jual Rumah Online Agar Cepat Laku

Tips Jual Rumah Online Agar Cepat Laku
Semakin berkembangnya teknologi membuat sebagian besar orang menggunakan internet sehari-hari. Internet sendiri kini sudah bukan lagi digunakan untuk mencari informasi, melainkan juga bertransaksi. Ya, salah satunya di bidang properti. Kini banyak orang yang melakukan jual beli rumah online. Kamu juga melakukannya? Sudah benarkah caranya?

Sebenarnya, jika kamu ingin menjual rumah secara cepat dan tepat, sebaiknya gunakan UrbanIndo. Ya, salah satu situs jual beli properti di Indonesia ini terbukti membantu banyak agen dalam menjual properti, khususnya rumah dengan sangat cepat. Tak perlu khawatir, jika menggunakan UrbanIndo, kamu akan dibebaskan dari biaya apapun alias gratis.


Oh ya, sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menjual rumah dengan cara online di UrbanIndo. Apa saja? Ini dia penjelasannya:
1.    Gunakan Kata Kunci Pada Judul
Judul adalah hal pertama yang dilihat oleh para pencari properti. Oleh sebab itu, penggunaan judul haruslah tepat dan menarik. Kamu harus bisa memperhitungkan apa saja kata yang biasa digunakan ketika seseorang mencari properti. Beberapa kat kunci yang bisa digunakan pada judul, yaitu strategis, murah, dan nyaman.

2.   Lengkapi Deskripsi
Deskripsi dari properti yang dijual seringkali disepelekan oleh sebagian besar agen. Padahal, deskripsi adalah salah satu hal yang benar-benar dibaca oleh calon pembeli. Calon pembeli akan lebih memilih iklan properti yang penjelasannya lengkap. Dalam hal ini, kamu sebagai seorang agen harus bisa menjelaskan dengan baik agar pembeli tertarik. Perlu diingat kalau deskripsi yang dijelaskan haruslah benar adanya.

3.   Pasang Foto Menarik
Nah, sama halnya dengan deskripsi, terkadang para agen pun menyepelekan penggunaan foto pada iklan rumah yang dipasang. Seharusnya, disadari bahwa kelemahan dari online adalah tidak bisa melihat secara langsung. Pasanglah beberapa foto dari rumah yang dijual, namun harus diperhatikan juga foto tersebut harus jelas. Buatlah calon pembeli terkesan sebelum memutuskan untuk survei langsung ke lokasi.

Itu dia tips jual rumah online yang bisa diterapkan. Sangat mudah, kan? Jangan lupa untuk gunakan UrbanIndo agar rumah yang kamu jual bisa cepat laku!

3 comments:

  1. Menawarkan rumah sewa bisa juga ya di Urbanindo?

    ReplyDelete
  2. Deskripsi yang lengkap itu penting banget bagi yang akan beli ya, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Tambahan: pasang harga murah banget.. dijamin cepet lakunya, hehehe :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)