Friday, 20 May 2016

Layanan Menyenangkan dari Indosat Ooredoo Tanpa Batasan Kuota

Layanan Menyenangkan dari Indosat Ooredoo Tanpa Batasan Kuota

Kebutuhan akses data internet baik untuk pekerjaan maupun keperluan lain semakin hari semakin meningkat pesat. Bahkan, kegiatan yang dilakukan di dalam rumah sekalipun tak jarang membutuhkan akses data internet. Apalagi bagi kamu yang memiliki bisnis online yang sering melakukan transaksi secara online di rumah. Paket internet terbaik di Indonesia unlimited tanpa kuota dapat menjadi pilihan untuk mengisi account dari provider yang digunakan. Paket tersebut akan membantu memudahkan dan mempercepat akses internet yang dilakukan tanpa perlu takut akan kehabisan kuota. Hal tersebut akan mendukung pemakaian layanan jaringan 4G yang akan mempercepat proses aktifitas internet yang kamu lakukan di mana saja.




Paket internet unlimited tanpa kuota Ooredoo dari Indosat dapat menjadi pilihan bijak bagimu. Karena dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan kepuasan dalam menjelajahi internet baik di dalam rumah dan di luar. Apalagi didukung saat ini Indosat Ooredoo telah mengeluarkan layanan internet kabel (fixed broadband) yang ditujukan untuk pengguna rumahan dan memiliki nama GIG. Perusahaan provider terbesar seperti indosat telah memberikan pelayanan yang menarik dan prima untuk para pelanggannya dengan jaringan yang dimiliki mulai dari 2G, 3G, bahkan sampai jaringan 4G LTE, terutama berbagai paket unlimited dengan harga terjangkau yang dapat mendukung layanan tersebut sehingga akan memudahkan kegiatan berinternet. 

Indosat Ooredoo hadir dengan penawaran yang sangat menarik untukmu yaitu layanan internet GIG dengan menggunakan fiber optik dengan proses cepat, unlimited dan tanpa adanya batasan FUP, sangat berbeda dengan provider lain yang belum ada penawaran seperti Indosat Ooredoo tersebut. Dengan banyak paket pilihan seperti kecepatan 15 Mbps, 30 Mbps, 100 Mbps dan hingga 1 Gbps yang semuanya didukung jaringan internet unlimited tanpa batasan kuota. 

Dengan adanya layanan tersebut pastinya akan sangat mempercepat akses data internet yang dilakukan walaupun sedang berada di rumah. Penawaran menarik lainnya adalah pada saat pemasangan fiber optik tersebut kamu tidak akan dikenakan biaya atau gratis instalasi, modem fiber, home Wi-Fi dan kuota unlimited tanpa batas FUP. Sangat menarik, kan? ;)

 




2 comments:

  1. hahhhh... aku baru inget, tadi pulsa indosatku habis. Manah aku harus panen game onlineku lagi di tempat senam. duh... duh... masa sisa 300 perak saja.. hehehehe... pas banget paket comboku habis tanggal 20 kemarin.

    ReplyDelete
  2. layanan internet sekarang jadi semakin mudah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)