Thursday, 21 April 2016

Tahapan Cara Buat Iklan Di Facebook

Tahapan Cara Buat Iklan Di Facebook

Menjadikan Facebook sebagai salah satu media untuk mempromosikan usaha atau produk yang Anda kelola di era digital seperti sekarang adalah strategi advertising yang begitu tepat.Sebab, peluang usaha yang dihasilkan semakin luas berkat pemasangan iklan yang dilakukan melalui Facebook sebagai medianya. Cara buat iklan di Facebook yang tergolong mudah juga menjadi alasan mengapa pengusaha UKM dan sejenisnya memilih hal ini sebagai strategi periklanan digital yang diterapkan guna memperoleh pelanggan dan meningkatkan angka penjualan.


Berikut ini beberapa tahapan cara buat iklan di Facebook yang bisa Anda mulai dari sekarang untuk meningkatkan prospek usaha yang lebih terbuka lebar, yaitu:

  1. Buat dan login ke akun Facebook Anda.
  2. Lakukan pencarian grup atau fanpage yang cocok untuk dijadikan sebagai media beriklan berdasarkan produk atau jasa yang ditawarkan.
  3. Pastikan grup atau fanpage tersebut masih aktif dan memiliki banyak anggota.
  4. Buat postingan menarik dan bermanfaat sekaligus merekomendasikan produk atau jasa yang kamu kelola pada halaman grup atau fanpage yang bersangkutan.
  5. Berikan link menuju website, blog atau akun usahamu dalam setiap postingan yang dibuat.

Selain melakukan cara di atas, Anda juga dapat membuat grup atau fan page akun usaha sendiri agar teknik beriklan semakin efektif. Anda dapat memposting berbagai macam hal menarik dan mempromosikan usaha sekaligus mengajak teman atau pemilik akun Facebook yang lain untuk bergabung dengan grup yang Anda miliki. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas Page Like Ad, Sponsored Stories dan lain-lain untuk memaksimalkan potensi iklan usaha yang Anda jalani.

Supaya strategi digital advertising melalui Facebook berjalan dengan baik, Anda juga bisa mengandalkan fasilitas periklanan dari Partner Iklan untuk mengoptimalkan potensi bisnis mulai saat ini. Mempercayakan kinerja dan pelayanan Partner Iklan untuk menunjang kebutuhan periklanan usaha Anda adalah pilihan terbaik yang bisa diandalkan karena berpotensi menghasilkan profit yang tinggi. Cara buat iklan di Facebook yang diterapkan oleh Partner Iklan juga dijamin tepat sasaran karena dikelola oleh para ahli.






3 comments:

  1. FPku ngaggur, msh mikir2 mau diisi apa

    ReplyDelete
  2. Wahh asyiik ada tutorialnya. Sebenarnya sudah lama saya ingin sekali membuat iklan di facebook yang menurut saya sudah seperti "pasar" apa aja di jual. Untung sudah ada step stepnya yang sepertinya cukup mudah diterapkan Terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  3. Hmmmm jadi gitu
    Sempat bertanya-tanya ini kok akun-akun di facebook makin rame ngiklan, udah jarang yang isinya profil orang beneran wkwk.

    Kayaknya karena gampang gitu ya mbak cara manfaatinnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)