Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 29 April 2016

Spesifikasi Harga Mobil Honda CRV Terbaru– Cari Mobil Baru

Spesifikasi Harga Mobil Honda CRV Terbaru– Cari Mobil Baru

Honda merupakan salah satu vendor mobil yang memproduksi mobil jenis SUV untuk memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan mobil jenis SUV tersebut. Salah satu mobil jenis SUV unggulan yang dimiliki oleh vendor Honda ini yaitu CRV. Mobil yang telah ada sejak tahun 2000 tersebut, kini hadir dengan berbagai perkembangan yang membuatnya menjadi mobil yang sangat disenangi oleh masyarakat.

Dengan mengusung mesin tipe i-VTEC 2.4 liter DOHC+ DBW (tipe 2.4 L) dan tipe i-VTEC 2.0 liter SOHC+ DBW (tipe 2.0 L) membuat mobil ini sangat handal dan bertenaga saat dikemudikan. Mobil Honda CRV ini juga mengusung teknologi termuthakhir dari Honda yaitu dengan menggunakan sistem PGM – FI sebagai sistem suplai bahan bakar. Sistem PGM – FI tersebut diklaim dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Selain itu sistem tersebut akan lebih efisiensi serta menghasilkan gas buang yang lebih bersih sehingga menjadikan mobil Honda CRV menjadi salah satu mobil yang ramah lingkungan.

Honda CRV (doc : http://www.beritaoto.com)
Mobil Honda CRV ini merupakan mobil jenis SUV yang terbilang mewah dan memiliki harga yang cukup mahal yaitu :
1.       Honda CRV tipe 2.0 i-VTEC                                                          Rp 410.000.000
2.       Honda CRV tipe 2.0 i-VTEC (AT)                                                  Rp 420.000.000
3.       Honda CRV tipe 2.4 i-VTEC (AT)                                                  Rp 450.000.000
4.       Honda CRV tipe 2.4 Prestige (AT) Fender Audio                          Rp 495.000.000

New Black Interior Honda CRV Prestige Fender Audio (doc : http://www.kredithondamobiljakarta.com/wp-content/uploads/2016/02/54b6864117feb-crv-07.jpg)
spesifikasi amplifier Honda CRV Prestige Fender Audio (doc : http://mobilhondaindonesia.com/wp-content/uploads/2015/09/honda-crv-3-e1441689532597.jpg)
Harga mahal tersebut tentunya sebanding dengan tingkat kenyamanan yang berlevel tinggi. Mengingat mobil ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi dengan jenis MacPherson Strut untuk bagian depannya dan untuk bagian belakangnya menggunakan suspensi dengan jenis Double Wishbone. Kedua suspensi tersebut mampu meredam getaran yang terjadi pada mobil ini.

Untuk anda yang mencari mobil baru yang memiliki tenaga handal anda dapat memilih mobil Honda CRV sebagai mobil probadi anda. Pasalnya mobil ini dibekali dapur pacu yang bertenaga dan memiliki akselerasi yang cepat. Selain itu diberikan sistem pengereman yang tangguh untuk menghentikan laju mobil. Dnegan menggunakan rem jenis solid disc untuk bagian belakang akan membuat laju mobil dapat terhenti dengan baik saat pengereman mendadak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas