Wednesday, 27 April 2016

Meriska PW, Mommy Blogger Fashionable yang Doyan Traveling

Hai-hai, udah lama ga ngulas blogger lain di blog ini ya. Maafkan saya ya, teman-teman. Minggu yang lumayan banyak kegiatan karena harus ngurus pemakanan kerabat dan juga tahlilan, jadi baru nulis postingan ini sekarang. Kali ini saya mau bahas blogger cantik yang nama blognya Mandi Kembang. Yes, mandi kembang tengah malam. Uwwooo :p Jadi mbak satu ini punya ritual buang sial di blognya dengan menuliskan berbagai pengalaman hidupnya. Kamu udah pernah denger nama blognya? Kalau udah pasti kenal dong dengan nama mba Meriska PW. Nama aslinya mbak Meriska Putri Wahyuningtyas. Nama yang jawa banget ya. Hehehe, Saya tahunya kalo nama orang jawa pake tyas-tyas di belakang nama itu. Soale adek saya juga pake nama tyas di belakang namanya. :D

Anyway, balik lagi ke blognya mbak Meriska PW ini ya. Mbak Meriska salah satu generasi 90’an yang sedang seneng-senengnya berkeluarga karena dilingkupi cinta dari suami dan anak. Anak pertamanya cowok, namanya Alif. (nama lengkapnya liat sendiri di about me mba Meriska aja ya. :P)

Sebagai mommy blogger, mba Meriska ngasih banyak tulisan keren tentang beauty, family dan traveling. Bisa dibilang kebanyakan postingannya fokus ke beauty dan travelingnya. Kalau family sesekali diisi untuk nyeritain keseharian mba Meriska dengan keluarga. Mba Meriska juga masuk dalam Sociolla Blogger jadi buat yang pengin dapetin voucher belanja di Sociolla bisa main ke blognya di Mandi Kembang => http://banosflorales.blogspot.co.id/ Siapa tahu ketularan cakepnya kayak yang punya blog. *eaa :P

Saya suka postingan tentang Malang karena ternyata banyak spot keren di sana yang belum saya baca di web atau blog lain. Ibaratnya nih, kalau ada orang yang nyari di google, mungkin bakalan kesasarnya di blog mba Meriska karena dia salah satu orang yang bahas tempat yang baru saya dengar namanya. Seperti wisata Petungsewu Wild Education Centre Malang, House of Juminten, Agrowisata Bakti Alam Ngempal, dll. Banyak destinasi wisata di Malang dan Batu yang antimainstream. Kalo inget Malang kan biasanya kita tahunya alun-alun Malang, Selecta, Museum Angkut, dsb. Yang saya sebutin itu emang yang saya tahu dan dua minggu lalu ke sana, hehe. Jadi bisa bayangin kalo tempat yang disebutin mba Meriska booming kemungkinan bisa untuk wisata alternatif saat ke sana. Karena kalo wisata Malang yang udah biasa ya kayak gitu sih, rame dan penuh sesak dengan orang-orang apalagi kalau hari libur alias weedend. Uwwoo, butuh ekstra tenaga biar bisa menembus keramaian.

foto mba Meriska pas liburan di Bali 

Oiya, mba Meriska ini juga pernah jalan-jalan ke Bali dan nulisin pengalaman liburannya pas ke sana. Kalau seingat saya ada 5 postingan tentang Bali mulai dari nyusun rencana buat pesan hotel, sewa kendaraan, nyari tempat makan yang halal di Bali, nyari tempat wisata yang keren, dsb. Jadi buat saya yang pengin merencakan liburan berikutnya ke sana (semoga ada rezeki, aamiin) jadi punya gambaran seperti apa yang harus dilakukan agar liburan jadi lebih terkonsep.

Mba Meriska dengan keluarga kecilnya :D
Oiya, untuk postingan wisata saya suka postingan mba Meriska karena punya banyak sudut foto yang detail. Jadi buat orang yang penasaran kayak gimana sih tempat wisata atau tempat makan yang nanti bakalan dikunjungi bisa dilihat dengan banyak foto menarik. Jadi ga akan kaget dengan suasananya. Untuk menu di makanan juga mba Meriska menuliskan harga yang disediakan resto. Jadi buat yang pengin menaksir budget yang dikeluarkan buat jalan tipis-tipis cantik bisa deh dicoba liat di blog Mandi Kembang ala mba Meriska PW. Yuk, cuss yang mau baca bisa klik di link tadi ya. See you next post. ;)

Nb : Semua foto diambil dari blog dan fb mb Meriska PW 

Meriska Putri Wahyuningtyas 
Blog : http://banosflorales.blogspot.com
Fb : Meriska Putri W
Twitter : @MeriskaPW






4 comments:

  1. cantik ya mbak mersika. kepon blognya ah mau ngintip cerita travelingnya

    ReplyDelete
  2. Keren sekali blogger satu ini.

    ReplyDelete
  3. suka ngerasa blink blink kalo mampir ke blog biuti blogger

    ReplyDelete
  4. Aku malah belum pernah ke museum angkut, percuma juga ke sana, dibahas di blog juga gak mungkin masuk page one.. *halesan, padahal gak punya duit, haha*

    Makasih mbak ulasannya.. :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)