Thursday, 7 April 2016

Berbagai Macam Model Pashmina

Berbagai Macam Model Pashmina
Mengenakan kerudung atau hijab dalam setiap kegiatan sehari-hari bukanlah hal aneh untuk dilihat. Apalagi mengenakan hijab atau kerudung merupakan suatu kewajiban bagi setiap wanita muslimah,. Dengan berhijab maka dia telah menutup auratnya dan menjalankan syariat agama islam. Banyak sekali jenis hijab ataupun kerudung yang sering kita jumpai. Mulai dari berbagai macam model, motif, dan juga warna yang akan menjadikan penampilan semakin anggun dan cantik, salah satunya adalah dengan mengenakan pashmina. Jenis kerudung ini berbentuk panjang dan tidak terlalu lebar, dengan begitu kamu bisa mengkreasikannya ke dalam berbagai macam model dan gaya yang tentunya tidak akan membuatmu merasa kerepotan ataupun merasa kesulitan saat mengenakannya.

Dengan banyaknya model dari kerudung pashmina menjadikan kamu harus pintar memilah dan memilih model dari jenis kerudung yang satu ini. Karena model kerudung ini dapat dikreasikan menjadi model kerudung untuk ke pesta, acara resmi, acara santai, berkumpul dengan keluarga, ataupun untuk bermain dan melakukan kegiatan sehari-hari. Model dari kerudung jenis ini bisa dibentuk dan disesuaikan dengan keinginganmu, baik model sederhana, atau model kerudung yang bisa dibilang cukup ribet untuk dikenakan, tergantung acara dan kegiatan yang akan dilakukan. 

Bukan hanya model saja yang memiliki banyak sekali model dan bentuk, tetapi dari warna dan juga motif pun menentukan model yang sesuai untuk dikenakan. Maka, pilihlah warna dan motif dari kerudung jenis ini dan buatlah menjadi berbagai macam model yang pastinya akan menjadikan penampilan kamu semakin indah dan anggun.
Untuk dapat memiliki berbagai macam model dari pashmina, kini kamu bisa mendapatkannya dengan cara berbelanja online di HijUp.com. Selain kamu bisa membuka situs website resmi dari hijup, kini kamu bisa juga menggunakan hijup aplikasi untuk memilih barang dan juga model dari berbagai macam kerudung. Seperti misalnya, kerudung pashmina, dengan berbagai model, bahan, warna, dan motif yang sangat bagus. Pashmina ini juga akan menjadikan tampilanmu sangat menarik, cantik, dan juga anggun.

Noted : Sponsored post (baca : disclosure)



4 comments:

  1. Karena pashmina harus dililit ke atas, sehingga bagian dadanya jadi terangkat ke atas.Jadi aku kalau pakai pashimina juga ikut mempertimbangkan pajang dan lebarnya juga mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Gia. Aku juga biasanya nyari yang panjang dan lebarnya cukup.

      Delete
  2. kalau pashamina itu bagus ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus, kak. Bahannya adem, udah pernah beli juga. :D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)