Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Saturday, 30 April 2016

Hotel Hilton Bandung Akomodasi Tepat di Bandung

Hotel Hilton Bandung Akomodasi Tepat di Bandung

Berkunjung ke Bandung memang tidak lengkap jika tidak mendapatkan fasilitas menginap yang istimewa. Berada di kota yang memiliki julukan Paris van Java ini, bermalam di hotel berbintang dengan segala fasilitas lengkap dan pelayanan yang ciamik pastinya menjadi hal yang sangat menyenangkan. Nah, Hotel Hilton Bandung menjadi akomodasi yang tepat untuk anda dan keluarga, atau bahkan juga urusan bisnis, hotel ini sangat cocok dipilih. Harga tarif Hotel Hilton Bandung sendiri beragam yang tentunya tergantung dengan jenis kamar yang seperti apa yang anda pilih. Untuk bisa menginap di Hotel Hilton Bandung pun tidaklah sulit. Anda bisa memesannya secara online lewat situs booking hotel online Mister Aladin “Pesan Hotel Gaya Kamu”.

Tips Mengenakan Pakaian Hijab untuk Perempuan Yang bertubuh Mungil

Tips Mengenakan Pakaian Hijab untuk Perempuan Yang bertubuh Mungil

Setiap perempuan yang beragama Islam tentunya wajib untuk mengenakan pakaian hijab yang sesuai dengan aturan atau syari. Seiring dengan perkembangan trend fashion yang semakin lebih baik, saat ini ada banyak jenis busana muslim yang bisa disesuaikan baik untuk keperluan formal maupun semi formal. Selain itu, terdapat juga berbagai ukuran dan motif yang bisa disesuaikan sendiri dengan selera maupun tubuhmu. Berikut akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis busana muslim yang sesuai dengan tubuh mungil kamu agar memberikan kesan yang lebih modis dan stylist:

Friday, 29 April 2016

Spesifikasi Harga Mobil Honda CRV Terbaru– Cari Mobil Baru

Spesifikasi Harga Mobil Honda CRV Terbaru– Cari Mobil Baru

Honda merupakan salah satu vendor mobil yang memproduksi mobil jenis SUV untuk memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan mobil jenis SUV tersebut. Salah satu mobil jenis SUV unggulan yang dimiliki oleh vendor Honda ini yaitu CRV. Mobil yang telah ada sejak tahun 2000 tersebut, kini hadir dengan berbagai perkembangan yang membuatnya menjadi mobil yang sangat disenangi oleh masyarakat.

Thursday, 28 April 2016

Balada Datang ke Event Blogger

Balada Datang ke Event Blogger

Bulan Maret yang lalu waktu saya ketemu dengan Ocha (www.rosasusan.com) untuk pertama kalinya, kami pun ngobrol seputar dunia blogger yang kemudian merembet ke event blogger. Ocha kaget pas saya bilang kalo sejak ngeblog saya baru ikut event blogger sebanyak tiga kali termasuk yang saya datangi bersamanya di bulan Maret itu. Ya, nggak heran sih, soalnya saya ngeblog dari zaman friendster tahun 2006 an. Trus pindah ke multiply, pindah lagi ke blogspot dan sempet ngrasain pake tumblr dan wordpress juga. Sekarang memang hanya pakai wordpress dan blogspot saja. :D

Cerita dari Rumah Sakit

Seminggu yang lalu ada kejadian yang bikin saya merinding saking mendadaknya. Pakdhe yang kakaknya ibu saya meninggal dalam usia 62 tahun setelah melewati masa kritis selama hampir semingguan di rumah sakit. Awalnya karena sakit liver yang sudah lama diderita bikin badannya jadi kurus tapi perutnya membuncit. Saya pikir hanya itu saja yang terlihat tapi lama-lama kakinya juga makin membengkak karena sakit itu.

Wednesday, 27 April 2016

Meriska PW, Mommy Blogger Fashionable yang Doyan Traveling

Hai-hai, udah lama ga ngulas blogger lain di blog ini ya. Maafkan saya ya, teman-teman. Minggu yang lumayan banyak kegiatan karena harus ngurus pemakanan kerabat dan juga tahlilan, jadi baru nulis postingan ini sekarang. Kali ini saya mau bahas blogger cantik yang nama blognya Mandi Kembang. Yes, mandi kembang tengah malam. Uwwooo :p Jadi mbak satu ini punya ritual buang sial di blognya dengan menuliskan berbagai pengalaman hidupnya. Kamu udah pernah denger nama blognya? Kalau udah pasti kenal dong dengan nama mba Meriska PW. Nama aslinya mbak Meriska Putri Wahyuningtyas. Nama yang jawa banget ya. Hehehe, Saya tahunya kalo nama orang jawa pake tyas-tyas di belakang nama itu. Soale adek saya juga pake nama tyas di belakang namanya. :D

Tuesday, 26 April 2016

Dear Masa Lalu, Maafkan Aku yang Dulu Ya

Dear Masa Lalu, Maafkan Aku yang Dulu Ya

Sebagai pengguna instagram aktif belakangan ini saya sering buka tab explore untuk melihat foto-foto orang lain yang similar dengan kesukaan atau teman yang berinteraksi dengan saya. Hasilnya kadang suka mengejutkan seperti nemu foto premiere AADC2 yang lagi diadain di Jogja, juga ada meme lucu-lucuan dengan tulisan “Dear Mantan, Maafkan aku yang dulu ya.” Yang terakhir saya sebut itu nggak sengaja nemu di akun entah apa, trus merembet deh ke akun-akun lainnya yang saya stalking saking penasarannya.

Thursday, 21 April 2016

Tahapan Cara Buat Iklan Di Facebook

Tahapan Cara Buat Iklan Di Facebook

Menjadikan Facebook sebagai salah satu media untuk mempromosikan usaha atau produk yang Anda kelola di era digital seperti sekarang adalah strategi advertising yang begitu tepat.Sebab, peluang usaha yang dihasilkan semakin luas berkat pemasangan iklan yang dilakukan melalui Facebook sebagai medianya. Cara buat iklan di Facebook yang tergolong mudah juga menjadi alasan mengapa pengusaha UKM dan sejenisnya memilih hal ini sebagai strategi periklanan digital yang diterapkan guna memperoleh pelanggan dan meningkatkan angka penjualan.

Tuesday, 12 April 2016

Pentingnya Mengajarkan Self Defense pada Anak-anak

Kemarin, saya mendapat cerita yang kurang lebih berhubungan dengan melindungi diri sendiri. Ya, kamu nggak salah dengar. Kemampuan yang sering lupa diajarkan orang tua pada anaknya adalah self defense. Melindungi diri saat ditekan oleh orang lain. Sayangnya kemampuan ini harus dilatih, karena kalau tidak anak akan mudah untuk mau saja nurut kemauan orang lain. Padahal naluri hewan saja kalau diinjak pasti menggigit atau berteriak. Fyi, orang kadang suka semena-mena juga kalo melihat orang ini gampang ditindas. Jadi sesekali pasang tampang jutek juga perlu. Itu sebabnya seharusnya seorang anak wajib dibekali kemampuan untuk mengenal situasi berbahaya yang mengancam hidupnya.

Monday, 11 April 2016

Persiapan Baju Lebaran Keluarga

Huwaa, nggak terasa udah mau bulan Ramadhan aja ya? Padahal rasanya baru kemarin puasa udah mau puasa lagi. Bulan ini sudah mulai menghitung mundur untuk masuk ke bulan Ramadhan. Kamu udah persiapan apa aja, teman? Udah selesai membayar hutang puasa tahun lalu?

Sunday, 10 April 2016

Liza Permasih, Mengenal Lebih Dekat Momaliza

Kalau postingan sebelumnya saya udah cerita tentang mba Esti Sulistyawan, sekarang kenalan dulu yuk dengan ibu dari 6 anak yang super produktif yaitu mba Liza Permasih alias Liza P Arjanto. Sekilas namanya mengingatkan saya dengan nama artis, hihi. Mba Liza bilang bahwa Liza P Arjanto itu nama pena, buat ngirim naskah ke media. Sedangkan blognya bernama MomaLiza yang ternyata plesetan dari... Monalisa. Ealah ternyata ya. Kirain saya apa. :D Berhubung mb Liza ini udah bukan mona-mona lagi tapi emak-emak jadilah Momaliza. Momaliza dibuat sebagai branding blogger yang sekaligus penulis spesialis media cetak.

Friday, 8 April 2016

Inilah Anggapan Salah Masyarakat Terhadap Jaringan 4G LTE

Inilah Anggapan Salah Masyarakat Terhadap Jaringan 4G LTE

Kehadiran jaringan 4G LTE di Indonesia tergolong baru sehingga masih banyak masyarakat yang begitu awam terhadap teknologi jaringan seluler satu ini. Pemahaman yang sempit tersebut melahirkan anggapan anggapan keliru/mitos yang beredar mengenai jaringan 4G ini. Nah, artikel yang sedang anda baca ini akan merangkum beberapa pandangan keliru masyarakat terhadap 4G, seperti apa? Silakan simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Hotel Bintang 5 di Bali Harga Terjangkau

Hotel Bintang 5 di Bali Harga Terjangkau

Berwisata ke Bali dan menginap di hotel bintang 5 di Bali pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan. Untuk itu ada baiknya memang jika kita melakukan pencarian terhadap penginapan yang memang akan membuat kita lebih nyaman. Penginapan yang memang memiliki bintang 5 akan membuat kita lebih tertarik dan pastinya pengalaman menginap ini tidak akan kita lupakan. Penginapan ini memang banyak sekali tersebar di Bali mengingat Bali juga merupakan salah satu daerah wisata yang ramai sekali.

Thursday, 7 April 2016

Inilah Cara Bagaimana Membuat Resep Es Teh Rempah

Inilah Cara Bagaimana Membuat Resep Es Teh Rempah

Teh merupakan minuman yang sangat populer sejak dahulu kala. Sampai saat ini, banyak orang memilih teh sebagai minuman pembuka atau pun penutup hidangan. Apalagi minuman es teh yang selalu menjadi minuman pendamping utama untuk semua makanan. Tidak hanya sebagai minuman pendamping makanan saja, teh pun bisa dijadikan sebagai minuman saat sedang bersantai. Untuk kamu yang ingin membuat minuman yang satu ini untul temani waktu senggangmu, kamu bisa membuat kreasi menjadi minuman sehat. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan dan cara pembuatannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Berbagai Macam Model Pashmina

Berbagai Macam Model Pashmina
Mengenakan kerudung atau hijab dalam setiap kegiatan sehari-hari bukanlah hal aneh untuk dilihat. Apalagi mengenakan hijab atau kerudung merupakan suatu kewajiban bagi setiap wanita muslimah,. Dengan berhijab maka dia telah menutup auratnya dan menjalankan syariat agama islam. Banyak sekali jenis hijab ataupun kerudung yang sering kita jumpai. Mulai dari berbagai macam model, motif, dan juga warna yang akan menjadikan penampilan semakin anggun dan cantik, salah satunya adalah dengan mengenakan pashmina. Jenis kerudung ini berbentuk panjang dan tidak terlalu lebar, dengan begitu kamu bisa mengkreasikannya ke dalam berbagai macam model dan gaya yang tentunya tidak akan membuatmu merasa kerepotan ataupun merasa kesulitan saat mengenakannya.

Wednesday, 6 April 2016

Sepotong Cinta di Majalah Dinding Sekolah

Sepotong Cinta di Majalah Dinding Sekolah

“Basi! Madingnya udah mau terbit!”

Kalau inget ucapan si Cinta di AADC itu, saya jadi kangen masa putih biru saya. Haha. Rasanya seneng aja inget masa-masa remaja itu. Seneng karena punya temen yang bikin hari-hari jadi bahagia sekaligus juga di masa sekolah itu pertama kali ngrasain suka sama seseorang yang dipendem selama 3 tahun. =)) Itu semua berlanjut hingga suatu hari ada kejadian yang membuat saya nggak bisa menahan diri untuk makin kepo dengan orang yang saya suka itu. Wekeke.

Monday, 4 April 2016

Jenuh Ngeblog? Bikin Kegiatan Seru ala Diri Sendiri, Yuk!

“Mbak Yanti masih kirim-kirim resensi ke Korjak?”
“Belum ada lagi, mbak. Dah lama ga kirim ke sana setelah beberapa kali ga nembus.”

Itu pertanyaan yang saya lontarkan beberapa hari yang lalu pada mba Hairi Yanti, blogger, penulis cerpen dan resensi. Saya sempat mengalami ngedrop semangat meresensi seperti mba Yanti. Bedanya mba Yanti masih suka nulis cerpen. Saya? Boro-boro deh. :D

Sunday, 3 April 2016

7 Cara Asyik Mengajar Anak Cowok

7 Cara Asyik Mengajar Anak Cowok

Mengajar anak laki-laki berbeda dengan mengajar anak perempuan. Beda gender akan membuat banyak perbedan pada perilaku dan pola pikirnya. Jadi ketika memutuskan menerima tawaran dari ibu untuk ngajar murid baru yang ternyata cowok tanggung abege semua itu, saya hanya mengelus jidat. Haha. Soalnya bakalan seru dan penuh rasa nano-nano nih. Wkwk.

Saturday, 2 April 2016

Inilah Penyebab Mencret Air dan Cara Penanganannya

Inilah Penyebab Mencret Air dan Cara Penanganannya

Diare adalah buang air besar yang encer lebih dari tiga kali dalam sehari, dengan atau tanpa darah dan dengan atau tanpa lender dalam tinja. Diare dapat terjadi secara tiba-tiba dan dapat diidap oleh siapa saja baik pada bayi, anak dan dewasa.

Friday, 1 April 2016

Tempat Terbaik Dijual Mobil Bekas Murah dan Berkualitas

Tempat Terbaik Dijual Mobil Bekas Murah dan Berkualitas

Mencari-cari mobil bekas berkualitas memang banyak yang mengandalkan informasi dari berbagai media. Seperti contohnya via online yang nantinya akan mengakses laman info mengenai mobil second yang inginkan dengan jalur yang mudah, cepat dan fleksibel. Di dukung oleh penawaran akan dijual mobil bekas murah dan berkualitas semakin menarik perhatian. Pun begitu, kmu bisa memanfaatkan adanya kemudahan tersebut agar nantinya pemilihan mobil yang diinginkan lebih lancar.

Tips Cara Merawat Kulit Bayi yang Benar agar Selalu Sehat

Tips Cara Merawat Kulit Bayi yang Benar agar Selalu Sehat

Kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa, kulit bayi masih sangat sensitif atau relatif tipis dan ikatan sel yang masih longgar sehingga lebih mudah terkena penyakit kulit seperti biang keringat, ruam popok, inveksi, iritasi, alergi dan lain sebagainya. untuk itu sebagai orang tua yang menginkan anaknya selalu sehat maka anda perlu menjaga dan merawat kulit bayi anda agar terhindar dari segala macam penyakit kulit tersebut.