Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 18 Februari 2016

Bagaimana Membuat Rambut Bayi Tebal dan Hitam?

Bagaimana Membuat Rambut Bayi Tebal dan Hitam?

Tumbuh kembang manusia berawal dari bayi. Bayi menjadi salah satu makhluk yang paling rentan dan lemah. Setiap bagian dari tubuh bayi harus dirawat dengan benar dan diperhatikan setiap detailnya. Rambut bayi merupakan salah satu bagian yang harus dirawat sejak dini. Agar kelak rambutnya dapat tumbuh sehat dan lebat. Setiap orang tua tentunya ingin yang terbaik untuk anaknya, termasuk ketika anaknya masih dalam tumbuh kembang dan memerlukan perhatian yang ekstra. Kebanyakan orang Indonesia menginginkan rambut anaknya terutama anak perempuan, tumbuh dengan rambut yang hitam dan lebat. Berbagai cara dapat dilakukan. Selain lewat cara yang alami atau menggunakan produk-produk yang dijual di berbagai pusat perbelanjaan.

Cara alami yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri diberikan ke rambut bayi secara teratur. Oleskan sampai kekulit kepala setiap harinya. Walaupun baunya tidak begitu enak, tetapi cara ini dianggap ampuh sejak nenek moyang. Minyak kemiri menjadikan rambut tumbuh secara lebat dan hitam. Setelah didiamkan beberapa saat, bilas hingga bersih. Selain menggunakan minyak kemiri, cara alami lainnya yang dipercaya kebanyakan orang Indonesia adalah dengan menggunakan lidah buaya. Ambil serat lidah buaya kemudian oleskan secara merata. Pastikan lidah buaya ini tidak terkena bagian tubuh lainnya karena gatal. Lakukan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal. Setelah didiamkan beberapa saat, keramas secara bersih hingga tidak ada lagi lidah buaya yang tersisa.





Cara lain yang biasanya ditempuh oleh orang tua adalah dengan membeli dan menggunakan produk yang banyak dijual di pusat perbelanjaan. Sekarang ini banyak bermunculan berbagai merk produk perawatan bayi. Orang tua harus memilihnya dengan cermat. Perhatikan kandungan produk yang akan dibeli. Ada baiknya juga orang tua membaca artikel-artikel orang tentang produk yang akan dibeli. Salah satu produk perawatan rambut bayi yang sudah dikenal banyak orang adalah Zwitsal. Berbagai jenis rambut dapat menggunakan produk tersebut. Produk tersebut juga sangat cocok dan aman untuk bayi karena kandungannya dari bahan alami.






Komunitas