Thursday, 11 February 2016

5 Tips Memilih dan Memakai Aksesoris Fashion Wanita

5 Tips Memilih dan Memakai Aksesoris Fashion Wanita

Aksesoris merupakan salah satu komponen yang diperlukan oleh para wanita, yang mana deretan aksesoris tersebut akan lebih menghiasi penampilannya. Tak heran bilamana para kaum hawa mempunyai bahkan mengoleksi aksesoris dari beragam warna, ukuran hingga bahan. Masing-masing aksesoris tersebut pun akan dikenakan secara bergantian dan di moment-moment tertentu. Tetapi ada pula yang mengenakan pernak-pernik aksesoris wanita modern tersebut dalam waktu yang lama. Lebih tepatnya sesuai selera dari masing-masing pihak.

Sebuah aksesoris memang bukanlah benda-benda yang menghias saja, tetapi juga lebih melengkapi penampilan seseorang. Terlebih bentuk-bentuk aksesoris yang beragam, semakin memberikan daya tarik dan keindahan tersendiri bagi pemakainya. Penggunaan aksesoris pun lebih sering diupayakan oleh kaum wanita agar bisa tampil optimal di setiap saat. Yang mana tampil dengan performa perfect merupakan sebuah keharusan bagi kaum wanita, sehingga aksesoris pun dipilih sebagai salah satu pelengkap dan penyempurna fashion yang ada.



Macam-macam aksesoris fashion wanita itupun semakin berkembang dari model-model yang up date. Tak sedikit para wanita yang telah memilihnya sebagai salah satu aksesoris yang wajib dikenakan di rumah hingga saat ada acara diluar. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa aksesoris juga arus dipilih dan ditentukan terlebih dahulu agar tidak menjadikan penampilan terlihat aneh. Anda pun dapat memulainya dari beberapa tips memilih dan memakai aksesoris berikut ini:

     Pilih aksesoris yang lebih simpel untuk fashion bermotif yang sedang Anda kenakan. Begitu pula sebaliknya.
     Pilih warna yang lebih matching atas busana yang dikenakan, bila pakaian lebih warna warni, pilih aksesoris dengan warna kalem atau dengan warna dari salah satu fashion tersebut.
   Gunakan aksesoris dalam jumlah yang sewajarnya agar tidak terlalu berlebihan. Terlebih tampil cantik tak harus serba mewah ataupun mengenakan aksesoris berlebih.
     Pilih aksesoris yang nyaman untuk dipakai agar tidak mengganggu aktifitas d saat itu pula.
     Pastikan bahwa bahan utama dari aksesoris tersebut aman, sehingga tidak menimbulkan alergi dan tak melukai diri termasuk permukaan kulit ataupun lainnya.

Jika mengenakan penghias dari ragam aksesoris dapat menunjang penampilan. Terlebih lagi jika di padukan dengan gaun atau tas wanita model terbaru yang fashionable dan keren, maka akan semakin matching jika aksesoris tersebut juga diperhatikan. Bukan hanya sekedar pemilihan dari sisi cantik dan menariknya saja, tetapi juga dari bahan, kenyamanan, kualitas dan lainnya seperti tersebut. Sehingga dalam menggunakan benda-benda cantik tersebut tidak menjadikan diri kurang nyaman melainkan terbaik yakni aman dan nyaman.






Ada beragam aksesoris fashion wanita yang dapat dikenakan di setiap hari. Akan tetapi pemakaian benda-benda tersebut bisa percuma saja jika tak diimbangi oleh pemilihan yang benar. Termasuk dalam pemilihan aksesoris yang melihat sisi fashionable dan pas. Dalam artian bahwa aksesoris tersebut sesuai dengan fashion yang dipakai, nyaman dan tentunya tidak mengganggu aktifitas bersangkutan.

1 comment:

  1. Aku termasuk yang gak suka ribet dengan pakai ginian. Gak nyaman banget

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)