Friday, 19 February 2016

Jangan Sampai Salah Ini Dia Tips Memilih Jersey MU Grade Ori

Jangan Sampai Salah Ini Dia Tips Memilih Jersey MU Grade Ori

Bagi para pecinta sepak bola, memiliki jersey tim kesayangan sepertinya telah menjadi sebuah hal wajib. Salah satu team yang jersey-nya laris di pasaran ialah MU. Jersey MU ini memang banyak diburu oleh pencintanya. Sekarang ini, banyak sekali jersey bola dengan grade ori bermunculan. Jersey ini detailnya berbeda dengan jersey yang original. Tingkat kemiripan dari jersey ini hingga mencapai 95% dengan jersey yang dikeluarkan oleh counter resmi Adidas atas pun Nike. Jersey ini sudah merakyat dan begitu banyak diminati oleh masyarakat luas. Ini karena harganya yang sangat terjangkau, sehingga kamu tak perlu merogh kocek tabunganmu untuk membelinya.


Jersey MU (doc : sportsatu.com)
Jersey grade original ini sebenarnya memiliki berbagai macam kelebihan, sehingga lebih sering dipilih oleh penggila sepak bola. Bila dibandingkan dengan jersey ori, jersey grade ori dibedakan dalam kode produksi. Namun untuk detail jahitan, detail jersey memang hampir sulit dibedakan dengan yang benar-benar ori. Oleh sebab itu jersey ini juga memiliki pasar tersendiri.

Jersey MU grade ori paling banyak diminati karena memiliki tingkat kemiripan yang begitu besar, sehingga untuk kamu yang ingin membeli jersey original tapi tidak memiliki budget yang cukup, kamu bisa membeli jersey ini sebagai solusinya. Jika dilihat secara visual, tampilannya memang tidak jauh berbeda dengan original, dikarenakan detailnya dibuat dengan sangat mirip dengan original.

Tentu saja jersey grade ori ini mempunyai kualitas replika yang sangat baik, bahkan lebih bagus jika dibandingkan KW. Bila kamu ingin membeli jersey grade ori ini, kamu juga harus jeli untuk melakukan pemilihan. Berikut tips memilih jersey grade ori, antara lain:

  • Bordiran logo merk lebih rapi. kamu dapat menemukan sebuah hologram authentic yang ada di pojok bawah kiri, logo tersebut sangat mengkilap, Kamu dapat melihat warna perak yang dimilikinya dengan sangat jelas,
  • Logo sponsor lebih tebal jika dibandingkan dengan jersey KW,
  • Pada jersey grade ori terbagi berbagai macam ukuran, ada ukuran S untuk small, M untuk Medium, L untuk Large, dan XL untuk Extra Large. Ukuran ini lebih unggul bila dibandingkan dengan grade lain, biasanya untuk grade lain jersey tidak memiliki ukuran L,
  • Bahan jersey ori high quality,
  • Bahan corak dapat mirip dengan corak original, sablonan pun juga timbul dan halus.




Berdasarkan informasi di atas, kamu tidak perlu bingung untuk menentukan jersey seperti apa yang ingin dibeli. Jika kamu ingin memiliki jersey tapi hanya memiliki dana yang terbatas, kamu dapat memilih grade ori. Karena secara sepintas, jersey ini sangat mirip dengan original. Namun, jika kamu menginginkan jersey MU yang berkualitas, kamu dapat membeli jersey ori.
anekajerseybola.com 





4 comments:

  1. Wah.. kebetulan saya sebetulnya bukan penggemar jersey, tapi thanks tips nya ya, bekal kalo suatu saat ingin beli jersey :D

    ReplyDelete
  2. Aku bingung mbak, knp disebut Jersey ya? Padahal baju bola itu konstruksinya tricot, bukan Jersey.

    ReplyDelete
  3. harus bener2 teliti ya ,kalaugak bisa dapet KW.Makasih infonya Ila

    ReplyDelete
  4. Jerseynya keren ya :)

    Btw kabarku di sini ALhamdulillah, bagaimana kabarnya nih? semoga sehat, bahagia dan sukses selalu ya :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)