Thursday, 14 January 2016

Ubah Destinasi Liburan?

Ada satu destinasi liburan yang rencananya akan saya kunjungi akhir bulan ini. Rencananya udah dibikin dari dua bulan lalu, mulai nanya-nanya dan searching juga infonya di internet. Destinasi wisata apa yang bakalan jadi pilihan, kuliner mana yang akan disinggahi. Tapi sampai tanggal 14 ini, saya masih saja was-was tentang berita erupsi gunung Bromo ini. Jadi berkali-kali ketika ditanya adek tentang kepastian liburan ini saya bilang, kan kalau jadi, kalau nggak ya berarti harus dibatalin. Bisa lain waktu kan? Trus dia ngotot bilang, aku kan udah ngerencanain ini dari 1 tahun lalu. *sigh* 

Tetiba saya merasa nggak sedang dalam masa yang baik untuk bepergian. Meski sebenarnya bisa saja saya mempersiapkan nyelesein kerjaan yang numpuk nanti di akhir bulan dikerjain sekarang. Biar lebih nyante. Tapi ternyata kok gini ya. Dan anehnya lagi pihak tour yang kekeuh nggak mau balikin uang DP nya karena alasannya bilang kalau trip bisa diganti bulan lain. Dan nggak berkabar pula soal kepastian tripnya gimana. Hadeh. 

Sebenernya saya nggak tahu kenapa saya begitu ingin ke sana. Mungkin semacam obsesi aja, itu dari zaman saya SMP. Jadi pengin banget diwujudkan. Selain itu juga karena saya udah terlalu banyak pikiran juga dari dua bulan lalu, pengin banget ngetrip tapi baru kesampaian nyari jadwal bulan ini. Selain juga saya males sebenernya bepergian jauh tanpa tujuan. Kalau deket-deket sih masih mending, tapi ngebolang tanpa arah kalau destinasinya bakalan diganti, mau ke mana ya? Jogja udah, solo udah, bandung udah bosen pula. Jakarta? Saya males ke sana, macetnya nggak nahannn. Hiks. Pengin ke dieng tapi bulan di musim penghujan begini bukan waktu yang tepat. Ah, sudahlah. Ntar dipikirin lagi nanti. -_-

*random post*

6 comments:

  1. Bromo masih aman kok La, erupsinya nggak parah malah cakep banget buat difoto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih aman ya, mba Lina? Takut euy. huhu. ntar coba nanya lagi sama temen dulu

      Delete
  2. Replies
    1. Iya katanya yang udah pesen tripnya cuma aku sama adek doang, lha ntar jadi privat trip dong, mba. haha :D puyeng deh

      Delete
  3. vey belum bisa keluar kota malahan. ini explore bojonegoro mbak... :D
    mampir sini ya kalau sempet :P

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)