Friday, 8 January 2016

Padu-padan Jumpsuit Lucu

"Mbak, bajunya lucu. Jadul tapi keren!"

Itu komentar seorang teman ketika dia melihat saya pakai jumpsuit. Saya yang mendengar komentar teman saya itu terheran dengan komentarnya. Lucu, jadul dan keren? Sepertinya dia memang pengamat baju deh. Padahal saya biasanya hanya pakai baju yang ada di lemari tanpa mikirin apakah itu bakalan kelihatan fasionable atau nggak. Saya pakai stok baju yang sudah ada, biasanya nyari yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau acaranya santai, saya nyari yang bajunya santai, kayak jumpsuit yang dimaksud teman saya itu.




Untuk jumpsuit, saya pakai jumpsuit lucu yang bawahannya itu model rok gitu. Setahu saya ada dua jenis jumpsuit, yang bawahannya rok, ada yang celana panjang. Jumpsuit memang belum ngehits lagi saat itu, saya pakai karena suka aja. Buat saya baju ini lebih enak dipakai karena paling tinggal dipadukan dengan kaos lengan panjang plus jilbab. Kancing atasnya bikin saya mudah memakai, tinggal kancingkan selesai. Nggak perlu ribet ngurusin resleting kayak kalau pakai rok atau gamis. Sesimple itu, jadi lebih enak buat gonta-ganti baju, mau dipaduin dengan kaos warna apa, oke aja.

contoh padu padan jumpsuit monocrome dengan blazer (doc : pinterest.com)
Tren baju model jumpuit sekarang mulai diramaikan lagi. Namanya tren baju biasanya hanya perputaran dari tren beberapa tahun sebelumnya. Itu sebabnya teman saya bilang kalau model baju jumpsuit itu jadul. Tapi kalau sekarang ada yang pakai dan itu dipakai anak kecil. Rasanya tren baju jumpsuit sudah mulai dipopulerkan lagi. Saya pernah lihat Hawa, anak yang les di rumah saya pakai baju itu dengan motif monocrome. Monocrome lagi ngehits banget tuh di tahun kemarin. Jadi lucu aja pakai baju itu, dengan gayanya yang centil, bajunya jadi terlihat cantik.
Jumpsuit denim di Zalora
Kalau sekarang saya nyari jumpsuit agak bingung di mana, apalagi yang ukurannya sesuai dengan badan saya. Haha. Kalau bikin baju sendiri belum tentu orang bisa bikin baju model ini. :P Trus gimana dong kalau mau nyari? Saya search di Zalora, website fashion online, ada produk jumpsuit lucu yang bisa dipilih sesuai selera model, warna, bahan, dan ukuran. Kreasi jumpsuit yang bikin saya penasaran yang bawahnya rok.

Soal harganya? Hihi, kalau produk branded emang lumayan mahal juga yah. Jadi nabung dulu deh, semoga aja bisa dapat jumpsuit yang saya inginkan dengan harga terjangkau. Apalagi kalau bisa dapet harga diskonan, umm... sepertinya perlu dipertimbangkan untuk jadi wishlist belanja bulan ini. :D Kamu penasaran dengan koleksi Zalora? Yuk lihat di sini!

9 comments:

  1. Zaman aku kecil namanya baju kodok hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaha iya, mba naqi. aku juga pernah make pas tk. xD

      Delete
  2. kalo jumpsuitnya model celana ribet kalo pipis mbak :P

    ReplyDelete
  3. Aku gak pernah punya baju ginian dari kecil. :D Baju kodok. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyoo, dulu pas kecil ngehits ya, sekarang juga. muter aja tren bajunya, mba Nisa. :D

      Delete
  4. cocok dipakai yang langsing kayak Ila, aku klo pakai jumpsuit makin kelihatan gendut :D

    ReplyDelete
  5. Hahaha...samaan dgku, Mbak. Susah nyari jumpsuit karena body terlalu aduhaai. . . :P

    ReplyDelete
  6. aku punya jumpsuit yg rok, persis spt gambar yg paling bawah..hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)