Tuesday, 15 December 2015

Gizi Super Cream, Kulit Lebih Sehat Alami dengan 7 Bahan Herbal

Gizi Super Cream, Kulit Lebih Sehat Alami dengan 7 Bahan Herbal

Gizi Super Cream, produk skin care asli Indonesia yang dulu pernah populer kini hadir lagi. Dulu saya pernah tahu seorang teman menggunakan produk ini, saat saya kuliah. Lama tak terdengar kabar tentang produk ini, ternyata produknya masih bisa dijumpai sekarang. Gizi Super Cream sudah lama berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Lama juga ya? Jika dibandingkan usia saya, tentu produk ini telah menjangkau lebih banyak pelanggan dari saat pertama kali muncul. Mungkin seorang kenalanmu  pernah memakainya, atau malah kamu sendiri? :D
penampakan gizi super cream kini





Karena saya baru pertama kali memakai, saya terkagum juga dengan komentar dua teman yang langsung membahas produk ini. Salah satunya bertanya bagaimana cara membelinya? Berarti dia sebagai konsumen yang dulu pernah memakai juga mencari produk ini karena kesulitan mendapatkannya. Yang kedua mengatakan bahwa dulu Gizi Super Cream ini berbentuk jar, bukan tube seperti sekarang. Berarti Gizi Super Cream mengalami perubahan kemasan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sekarang, Gizi Super Cream yang ingin saya bahas ini memiliki tiga varian produk yang dijadikan sebagai produk unggulan, yaitu : Daily Natural Lightening Foam Mild (ukuran 50 ml), Super Cream Daily Nutrition Cream (ukuran 18 gram), dan Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 (ukuran 18 gram).

Saya cerita dulu ya, hasil saya menggunakan produk ini.

Satu paket skin care dari Gizi Super Cream

Daily Natural Lightening Foam Mild :

Saya memakai daily natural lightening foam mild untuk pemakaian sehari-hari baik pagi maupun sore. Penggunaan produk skin care ini digunakan di leher dan wajah, asal tidak terkena mata, tidak masalah. Awalnya bersihkan dulu wajah dengan air, lalu baru berikan daily natural lightening foam mild ini di wajah, usap dengan lembut dan merata. Selang beberapa detik busa yang awalnya muncul karena usapan, perlahan menghilang. Ternyata ini karena Gizi Super Cream menggunakan tekhnologi nano yang memungkinkan partikelnya terserap lebih cepat ke dalam kulit. Jadi tidak perlu waktu lama untuk menutrisi kulit. Hasilnya setelah terserap merata, saya bilas wajah dengan air lagi, dan rasanya wajah jadi lebih segar dan glowing. Selain itu memutihkan juga setingkat lebih cerah dibanding sebelumnya.
Gizi Super Cream Foam Mild
Untuk pemakaian pagi hari bisa bertahan hingga siang, hanya saja saya merasakan perubahan yang cukup besar di area wajah, jadi agak ada bruntus-bruntus mirip jerawat kecil gitu. Mungkin karena wajah saya sedang sensitif atau tingkat stress yang sedang tinggi. Maklum, banyak deadline. Hiks. Jadi begitu dipakaikan dalam tiga hari, efeknya saya rasa ada break out, tapi sesudahnya saya coba pakai lagi lebih membaik. Wajah memang glowing, meski cenderung agak berminyak jika sudah agak siang, tapi tetap kenyal dan tidak kering seperti sebelumnya.

Daily Nutrition Cream

Daily nutrition cream dipakai untuk melindungi wajah dari radikal bebas. Untuk daily nutrition cream yang tanpa SPF ini, warna tubenya berbentuk hijau. Dan memiliki 7 kandungan herbal. Saat saya menggunakan setelah wajah dan leher dibersihkan, hasilnya wajah lebih terasa lembab sepanjang hari. Produk ini bisa digunakan di dalam ruangan, jadi karena tanpa SPF sangat disarankan untuk digunakan jika ada kegiatan indoor.
Gizi Super Cream untuk daily nutrition

Daily Nutrition Cream SPF 18

Daily nutrition cream SPF 18 ini menggunakan 7 kandungan herbal juga yang menjadi andalan produk Gizi Super Cream. Kalau kamu lebih sering pergi ke luar dan terkena sinar matahari, produk ini cocok untukmu karena memiliki SPF 18 yang bisa menjaga kulit dari radikal bebas efek sinar matahari. Jika pun membutuhkan untuk digunakan bersamaan dengan produk skin care lain, saya rasa tidak masalah.
Gizi Super Cream Daily Nutrition SPF 18

4-H Keunggulan Gizi Super Cream :

Produk Gizi Super Cream ini punya empat keunggulan yang patut untuk diapresiasi, yaitu :
  1. Herbal. Gizi Super Cream untuk produk daily nutrition cream menggunakan 7 ingredients (bahan alami) yang baik untuk kesehatan, antara lain : rumput laut (seaweed), lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo, dan kedelai.    
  2. Hitech. Gizi Super Cream menggunakan tekhnologi Nano yang kita tahu bahwa fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.  
  3. Heritage. Yes, ini produk dari zaman dahulu kala, sejak nenek kita masih hidup. Hehe. Gizi Super Cream adalah produk asli Indonesia yang berdiri sejak 1972, ya... sudah 40 tahun lebih.
  4. Halal. Nah, yang ini penting banget buat saya yang seorang muslim. Jadi nggak was-was karena Gizi Super Cream sudah memiliki label halal dari MUI. Skin care halal itu perlu ya, girl. Biar kulit kita mendapatkan nutrisi hanya dari bahan yang halal.

Gizi Super Cream, Bikin Kulit Lebih Sehat Alami dengan Bahan Herbal

Ehem, tahu nggak sih kalau Gizi Super Cream ini 100 % ekstrak terbuat dari formula herbal? Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau ada bahan produk perawatan kulit dari Gizi Super Cream ini yang dianggap berbahaya. Kandungan ramuan tradisionalnya berguna untuk memberikan nutrisi, melembabkan kulit, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit.
kandungan Gizi Super Cream tanpa bahan berbahaya
Selain itu, Gizi Super Cream juga bisa dipakai untuk melindungi kulit dari radikal bebas sinar matahari loh. Inget kan, walau kita ada di dalam ruangan ber-ac, tapi radikal bebas bisa timbul dari kegiatan kita memakai produk elektronik, dan sinar matahari juga tetap bisa masuk lewat jendela ruangan. Jadi tetap gunakan produk skin care untuk membantu melindungi kulitmu dari radikal bebas ya.




Anyway, produk Gizi Super Cream juga bebas dari penggunaan animal testing. Jadi tested herbal benefitnya terjamin ya. Produknya juga no silicone, paraben, hydroquinon, mineral oil dan colorant, meski masih menggunakan parfum sehingga kadang ada yang alergi jika memakainya di kulit sensitif atau kering. Oiya, produk Gizi Super Cream telah diformulasi oleh Gizi Herbal Research Indonesia melalui penelitian ilmiah yang digunakan selama puluhan tahun yang telah lulus uji keamanan alias safety assessment approved.

Saran Penggunaaan Gizi Super Cream :

Kalau menurut saya, pakai produk Gizi Super Cream dengan teratur dan lihat perubahannya setiap hari. Jadi ketika kulit tidak cocok karena ada ingredients yang kurang sesuai dengan jenis kulit kita, misal kulitnya alergi, bisa segera dihentikan. Namanya skin care kan cocok-cocokan ya. Hehe. Jadi kalau cocok di satu orang belum tentu cocok di yang lain, tergantung kebiasaan pemakaian make up juga, selain itu pola hidup, makanan, tingkat stress, dsb. Jadi jika dirasa cocok, lanjutkanlah. Jika tidak, bisa dicoba untuk berhenti dan lihat apa yang perlu diganti. Mungkin cocok dengan daily nutrition cream atau malah yang daily natural lighteningnya.

Lalu, simpan produk Gizi Super Cream di tempat yang tidak terkena panas dan sinar matahari langsung. Kalau bisa simpan pada suhu kurang dari 25 derajat agar tidak merusak isi kandungan produknya. ;)

Nah, ingin mencoba produknya? Beli deh produk Gizi Super Cream di http://www.giziindonesia.co.id, harganya terjangkau loh untuk produk lokal yang sudah melegenda. Kamu siap mencobanya? :D

14 comments:

  1. untuk bumil apakah bisa aman dipakai ya mbak :) makasi ya

    ReplyDelete
  2. kulit ku mudah gosong nih kak :D
    pengen pakai cream yg bisa melindungi kulit dari radikal bebas sinar matahari :) .

    ReplyDelete
  3. gizi aku cocok juga mbak cuma aku malesan orangnya jadi yaudah hihihi gapake lagi

    ReplyDelete
  4. kalau ngebahas tentang perawatan gini saya jadi pengin beli. Hehehe... Udah ada halal MUInya juga ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. bahan nya yg alami jadi bikin nyaman yaa ila ...

    ReplyDelete
  6. Eh aku cowok gpp kan ya baca tentang ini? :D

    ReplyDelete
  7. kalau dari herbal, seharusnya lebih aman, nih :)

    ReplyDelete
  8. baru dapet cream ini aku mbak
    belum dicoba sih hehee
    tapi kayaknya enak kalo liat banyak review blogger

    ReplyDelete
  9. saya dulu pakai ini Mak.. jadi pengen pake lagi, apalagi sudah ada jaminan halalnya ya.. selain itu jadi makin percaya karena kandungan herbalnya..:)

    ReplyDelete
  10. Aku juga suka nih pakai Gizi, cocok sama kulitkuuu

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)