Saturday, 4 July 2015

Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin Bagi Tubuh

Vitamin C Kauffman High Dose, Vitamin Bagi Tubuh. Kesehatan adalah anugerah tak terhingga yang diperoleh oleh manusia. Tubuh kita membutuhkan nutrisi yang sesuai agar tetap sehat setiap hari. Salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C yang merupakan vitamin bagi kesehatan daya tahan tubuh. Manfaat vitamin C berperan sebagai senyawa pembentuk kolagen atau dalam bahasa medis disebut Collagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, tulang, sendi, dan sebagainya. Kandungan vitamin C dapat ditemukan dalam sepotong buah jeruk dan beberapa makanan lainnya. Asupan vitamin C dapat diperoleh dengan memperolehnya dari bahan-bahan alami yang didapat dari makanan yang kita konsumsi. Beberapa buah dan sayur yang mengandung vitamin C antara lain : brokoli, tauge, kiwi, strawberry, nanas, jeruk, pepaya, mangga, buah yang bersifat asam, dll. Buah dan sayuran ini bisa kita makan setiap hari agar kandungan nutrisi vitamin C dapat diserap oleh tubuh.

buah yang kaya dengan vitamin C (sumber : http://intisari-online.com/)

Vitamin C mengandung antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit yang berguna juga sebagai pemutih alami. Tubuh membutuhkan antioksidan yang berfungsi untuk menetralkan radikal bebas. Kulit yang sering terkena polusi udara dan sinar matahari yang menyengat dapat memicu radikal bebas menumpuk akibat terkena paparan sinar matahari sepanjang hari karena aktivitas di luar. Pemberian asupan vitamin C yang digabungkan dengan bahan lainnya dapat memperbaiki beberapa tanda-tanda penuaan termasuk berupa garis-garis halus, pigmentasi yang tidak merata, warna kulit dan juga tekstur kulit. Kita dapat memperoleh manfaat vitamin C dari buah-buahan segar dan sayuran, namun jika dalam kondisi sakit sehingga membutuhkan asupan lewat infus, dapat menggunakan vitamin C dalam bentuk suntik, salah satunya dengan mengonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose.

Vit C Kauffman High Dose, harus dengan resep dokter ya (sumber : stanmed)
Manfaat Vitamin C Kauffman High Dose yang berbentuk ampul 5000 mg dapat mencerahkan dan melembabkan kulit yang berguna sebagai anti aging yang tidak menyebabkan gagal ginjal. Jika rutin mengonsumsi infuse Kauffman sebulan 4x dengan bantuan medis, maka akan memberikan efek awet muda dan whitening. Vitamin C ini juga menjadi bahan baku untuk memproduksi collagen alamiah yang dapat menyamarkan flek-flek hitam, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kulit terlihat kusam, menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll.

Vitamin C juga dapat menyehatkan jantung dan memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit. Jadi bagi kita yang mengonsumsi vitamin C, akan mendapatkan khasiat berupa kulit kenyal dan elastis yang dapat juga mengobati sariawan, flu, mengurangi stretch marks dan cellulite. Dosis harian untuk konsumsi vitamin C perlu diperhatikan agar sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan tubuh. Badan kesehatan dunia menetapkan kita wajib memenuhi kebutuhan vitamin C harian sebanyak 45 mg. Vitamin C yang akan dicerna oleh tubuh harus disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tidak berlebihan agar tubuh tetap sehat. 

17 comments:

  1. Wah, bisa memutihkan kulit juga, ya? Berarti saya harus banyak-banyak mengonsumsi vitamin C nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, kak. Dicoba aja perbanyak makan buah dan sayuran yang ada kandungan vit c nya.

      Delete
    2. Ya, ya, tapi prosesnya sepertinya cukup panjang. Hehe

      Delete
  2. vitamin yg emang dibutuhkan oleh tubuh ya mbak Ila....

    ReplyDelete
  3. Mak ila konsumsi ini juga? di apotik ada kah mak? dari dulu pengen suntik vitamin c.. karena memang melihat banyak temen yang kulitnya bagus baguus karena suntik vit C :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konsul sama tenaga medis aja dulu, mb Lia. Jangan ikut2an teman. Biar sesuai dengan kondisi tubuh. :P dijual di klinik kesehatan, mba.

      Delete
  4. Baru tahu kalau vitamin c itu pemutih alami :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba. Makanya orang yang rajin makan buah dan sayuran jadi kinclong kulitnya.

      Delete
    2. Iya, mba. Makanya orang yang rajin makan buah dan sayuran jadi kinclong kulitnya.

      Delete
  5. aku belum pernah pakai vitamin model ini, kalau dipakai jangka panjang aman gak Ila?

    ReplyDelete
  6. dulu pas di batam pernah ditawari suntik vit c,tapi g berani hehe...berarti ini diinfus gitu ya mbk??

    ReplyDelete
  7. Vitamin C memang penting bagi tubuh ya. Hiehiehiee saya kadang suka sariawan ya jangan jangan kekurangan Vitamin C ya

    ReplyDelete
  8. aku mau putih tapi kalau harus disuntik begitu..mending nggak deh la...sakittt

    ReplyDelete
  9. Weeeh...bikin awet muda pulaaa. :D

    ReplyDelete
  10. belum pernah konsumsi vitamin pakai model gini.... blognya sudah saya follow ya :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)