Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 30 Maret 2015

[Ask] Ip Adress diblock Jetpack

Saya jarang pakai domain yang dot com, karena emang ngerasa lebih nyaman pake blogspot sebenernya. Tapi karena udah tanggung dibeli jadi ya, yaudah dipake, tapi kadang-kadang. Tadi pagi saya buka wp buat ganti gravatar. Trus, update jetpack, ada 3 yang diminta diupdate instalnya, selain jetpack. Siangnya saya baru buka lagi mau login tapii.... nggak bisa masuk ke wp login. T.T

Masa katanya ip adress saya diblock. 
Itu kenapa ya? 
Apa ada yang bisa bantu biar ga keblock?
 >.<

#randomcurcol

***

I had trouble because I blocked ip adress jetpack. this morning when I recently tried to install a new jetpack. What can I do to be able to login to my wordpress again? My blog account at ilarizky.com. with ip adress this. This warning appears when I open my account.

Your IP (202.67.40.50) has been flagged for potential security violations.

I've tried to get into the settings in wordpress site, but can not change anything in the security arrangements to write the white list ip address.

Please help. Thank you. :)


6 komentar:

  1. Sorry ila.. Tp aku ga bisa bantu, nggak mudeng jugaa..

    BalasHapus
  2. aku pernah bikin dot com buat website usaha. gejalanya begitu juga mba. dan setelah aku tanya sama mentor webnya, katanya emang kalo dot com itu lebih riskan kena hack. jadi para hacker itu menyerang website2 baru, terutama yang jarang update. biasanya buat bahan percobaan mereka. hacker yang baik harusnya kalo abis percobaan (ngehack web orang) itu bisa mengembalikan webnya lagi. tapi banyaknya hacker2 ga bertanggung jawab. abis percobaan tinggal aja.
    sejak saat itu, aku juga lebih nyaman pake yang gratisan aja. webku kurelakan hilang. yang berbayar ternyata lebih ribet dan lebih riskan kena hack.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iyakah, mba Syifa? Aku udah kontak ke admin jetpacknya, tapi belum ada balasan. :( Sebenernya domain itu emang jarang dipake, tapi ya kalo nggak bisa dibuka dasbornya sayang banget kan. Udah dibeli juga.-.-"

      Hapus
  3. wah...wah...kalau masalah teknis begini, aku angkat tangan jugaaa deh...hehhe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas