Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 13 November 2014

AADC 2 vs AADC Mini Drama - Line

AADC versi Mini Drama-Line
Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu
karena cinta waktu terbagi dua
denganmu dan rindu untuk kembali ke masa

Detik tidak pernah melangkah mundur
tapi kertas putih itu selalu ada

Waktu tidak pernah berjalan mundur
dan hari tidak pernah terulang
tapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru

Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

Rasanya seperti mimpi ketika membuka fb tempo hari ada berita kalau AADC atau Ada Apa Dengan Cinta dibuat versi mini drama. Kaget, hehe. Karena dulu, 3 tahun lalu saya pernah baca fanfic mba Fitri Gita Cinta yang bikin kelanjutan film AADC versinya sendiri, dibikin versi AADC after 7 years. Buat yang kenal saya sejak 2011 pasti udah pernah baca postingan itu kan? :P

Nah, lebih kaget lagi semalam sebelum mini drama dilaunching, saya ga bisa tidur trus nonton film AADC versi 2002 itu via hp. Padahal ga tau kalo bakal dibikin versi lanjutan, maklum, walau saya pakai instagram, tapi jarang liat updatean instagram Dian Sastro. :)) 

Begitu sudah dilaunching, seharian itu heboh demam AADC kembali terasa. Ya, mungkin bisa dibilang ini seperti mengulang fenomena boomingnya AADC saat 12 tahun lalu. Pas itu saya masih SMP kelas 3-an. Nontonnya bareng temen satu kelas di bioskop. Itu pertama kalinya saya diajak nonton film di bioskopnya langsung. Abis itu jadi keseringan hangout sama temen-temen di bioskop. Termasuk nonton juga versi dvdnya di rumah Fitri(fitrinya ada dua :P). Haha. Jadi kalo inget AADC berarti inget pertama kali jatuh cinta, pertama kali nonton bioskop dan persahabatan yang ga akan terlupakan. 

Sekarang versi mini drama sudah dilaunching. Pas saya lihat lagi IG Dian Sastro, dia bilang kalo AADC 2 bakal dibikin kalau Pendekat Tongkat Emas, film yang dibintangi Nicolas Saputra yang juga dibesut oleh Mira Lesmana meledak keras di pasaran. Mungkin benar dugaan saya kalau versi mini drama hanya semacam tes pasar atas gempitanya film ini. Ga mungkin kan bikin film tanpa tahu segmen penontonnya seperti apa. Kalau tau-tau AADC dibikin sekuelnya tanpa woro-woro sebelumnya tentu yang nonton cuma sedikit yang tahu. Ya, mungkin ini semacam pemanasan. x)

Jadi, apa AADC bakal dibikin sekuelnya? Yak, mari kita lihat di tahun 2015. 
See you next post! ;)

dari instagram Dian Sastro

13 komentar:

  1. Hahaha ngga bisa move on juga ya dari AADC. Semoga ada keduanyaaa amiinn...

    BalasHapus
  2. Sayab sudah liat keduanya. Yang Pertama dan yang versi MINI DRAMA nya. Syutingnya di Korea ya. Dari yang pertama di Bandara, yang kedua di Bandara lagi. Kisahnya kembali dgantung dan mengundang penasaran. Apakah ada ENDING nya atau tidak. Terlepas dari itu semua, mini drama ini kental mempromosikan Sosial Media LINE

    BalasHapus
  3. kalo memang ada film lanjutan AADC 2002 dulu, saya org yg pertama menanti hehe

    BalasHapus
  4. Ah, bener, mereka lagi ngetes pasar! Emang licik strategi mereka *tapi sambil ketawa menikmati AADC mini drama 2014 XD

    BalasHapus
  5. aadc minidrama nya ternyata dapat respon yang sangat luar biasa ya
    yang lucu tuh banyak parodinya, meme meme nya bikin ngakak

    BalasHapus
  6. Yah emang strategi pemasaran, menggaet para fans AADC yang tertidur sekian lama dengan mini serinya sebelum sekuel AADC 2 nya diluncurkan :D Tapi saya rasa, meski tanpa strategi seperti ini, AADC 2 andai dibuat tanpa didahului mini serinya, saya yakin juga bakal meledak. Toh nama AADC sendiri juga sudah melekat di hati banyak pemirsa tanah air. Dan jangan - jangan setelah AADC2, petualangan sekuel petualangan Sherina bakalan dibuat gak yawh, hehehe :D

    BalasHapus
  7. terlepas dari cerita AADC, metode marketing yang ciamik dari Line. Ada-ada aja :)

    BalasHapus
  8. Hehehe....AADC ini Bunda belum pernah nonton, walaupun ngefen sama DS. Bunda pikir ini mah film anak-anak muda belia. Tapi aneh juga koq Bunda kecanduan tuh nontoh GGS di SCTV, padahal yang maen tuh anak-anak muda semua.

    BalasHapus
  9. Aku menunggu sekuelnya..hehe
    cerita dibalik berpisahnya mereka selama 12 tahun.
    yg versi mini emg bikin gregetan, masa rangga bisa lupa gitu aja sama cinta..haha

    BalasHapus
  10. aku juga suka La, lama gak jumpa.. apa kabar?

    BalasHapus
  11. Yang nonton sepertinya banyak ya. Jadi ada skuelnya, dong.

    BalasHapus
  12. Bagus bgt ya dramanya medkipun pendek ...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas