Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 01 September 2014

Azalia : Al Qur'an Spesial untuk Wanita

Al Qur'an merupakan mukjizat yang diturunkan kepada umat manusia. Wanita dimuliakan dalam Al Qur’an dalam banyak ayat dan surat yang tercantum dalam mushaf ini. Kemuliaan wanita pun menjadi makin terasa istimewa bila ia mau mengamalkan kewajiban membaca Al Qur’an setiap hari untuk menjaga kadar keimanannya tetap terjaga sehingga selalu dekat dengan Allah.

al qur'an Azalia terbitan Syaamil Qur'an
doa khatmil qur'an
Alhamdulillah, sejak tahun lalu, saya menggunakan Al Qur’an dari Syaamil Qur’an. Untuk al qur’an yang saya pakai, saya menggunakan al Qur’an Azalia. Yang saya ingat saat mendengar nama Azalia, saya teringat salah satu nama bunga di daerah Bandung. Mungkin karena ini penamaan azalia menjadi pilihan yang istimewa. Seperti warna-warni bunga, azalia mempercantik keindahan akhlak muslimah. Sepintas, desain Azalia mirip clutch, ada tali dan cover warna orange elegan untuk al Qur'an yang saya pakai. Menurut saya, Al Qur'an Azalia ini cocok untuk muslimah dan bisa juga digunakan sebagai kado bagi sahabat. 

ayat untuk wanita diberi blok warna pink
Halaman khusus indeks keluarga
Azalia memang spesial untuk wanita karena dilengkapi dengan halaman blok ayat-ayat tentang wanita dan keluarga, indeks keluarga, wanita-wanita abadi dalam Al Qur'an, doa Khatmil Qur'an, dan adab memuliakan Al Qur'an. Juga disertai  tiga kartu berisi daftar nama surat, pedoman tanda waqof, doa sujud tilawah, dan jadwal waktu sholat. 

Oya, ada garansi telah lulus sensor QC PT Sygma Exa Grafika dengan tanggal dan nama pelaksana QC tercantum di kertas.  Jadi,  jika ada kesalahan cetak baik ada halaman yang hilang maupun resleting tidak berfungsi, kita bisa melaporkan kesalahan cetak ke penerbit dan akan mendapatkan produk pengganti.

Al Qur'an Azalia series terbaru
Untuk Al Qur’an Azalia, tahun ini Syaamil Qur’an mengupdate seriesnya. Ada beberapa al Qur’an Azalia yang terbaru yaitu Azalia Hishna, Azalia Zaira, dan Azalia Zanna. Yang saya taksir Al Qur’an Azalia Hishna berwarna biru. Covernya berdesain cantik dengan perpaduan cover hand-made dan bandul yang eksklusif.

Beberapa keutamaan dari Azalia Hishna antara lain : adanya Khat Vector Tajwid  Rasm Usmani, Standard Pewarnaan Terbaru Kementerian Agama RI, Tashih Kementerian Agama RI, ayat pojok, asbabun nuzul, fadhilah ayat, hdits tentang wanita dan keluarga, klasifikasi ayat al qur'an, blok al qur'an per tema ayat, tanda-tanda baca dalam al qur'an dan materi-materi dari MTG Forwomen.

Yuk, jadikan membaca Al Qur'an sebagai lifestyle.
Jika menginginkan Al-Qur’an ini, bisa memesan di sini.


14 komentar:

  1. Masya Allah, pengen banget punya Azalia Quran ini mbak, cantik, cerah, dan elegan, enak dibawa kemana-mana kelihatannya. Perempuan muslimah memang sangat membutuhkan bimbingan yang extra, cocok bange dan terlengkap, semoga beruntung ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak. Satu paket lengkap dalam al Qur'an ya

      Hapus
  2. Alhamdulillah ternyata penerbit Syaamil Quran memprofuksi Alquran dengan sentuhan feminin.. Semoga dgn tampilan fisik yg cantik kian menggugah kita utk lebih giat lagi beribadah... Met ngontes smga sukses ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, Mak. Ada juga yang seri untuk al Qur'an anak. Lebih mahal lagi, hehe

      Hapus
  3. pertama kali lihat AlQuran Azalia ini, di toko buku. Langsung jatuh cinta, tapi sayangnya blm juga kesampean utk punya. Bentuknya menarik, seperti dompet dgn cover warna yg menarik

    BalasHapus
  4. saya suka tulisan arabic qurannya mbak,, dan eye cathcing lagi hehe

    BalasHapus
  5. Wah sukses y mbak semoga beruntung dah mantap

    BalasHapus
  6. suka bangetb sama Azalia..pengin beli lagi series yang terbaru hiks....

    BalasHapus
  7. Au juga punya Al-quran Wanita selain terjemahan di balian belakang juga ada aturan-aturan Fiqih Wanita... Bagus untuk pemahaman kita. Namun bacan yang ditandai dengan warna merah (punyaku diwarnai merah) terkadang membuat mata tidak nyaman. Mungkin kalau warna pink lebih lembut ya jadi tidak terlalu mengganggu.

    BalasHapus
  8. ohh ini ya dalemnya azalia :) apik

    BalasHapus
  9. cantik yah :) tapi aku uda terbiasa yang bawa paling kecil.

    BalasHapus
  10. kalem dan feminim banget ya mbk...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas