Wednesday, 23 July 2014

#BGANia : Hajatan Adek Cowok

Agustus bulan penuh bahagia karena ada salah satu anggota keluarga yang akan punya hajatan (khitan) dan berulang tahun pula. Awalnya memang diniatkan khitan dulu baru deh syukurannya setelah sembuh. Tanggal 13 itu Ilham khitan, dan ulang tahunnya tanggal 27 sekaligus syukuran. Hehe. Dibilang rempong ya, gitu deh. Ribet pesen undangan, pesen makanan, nyiapin dekorasi, dll. Apalagi ini adek paling kecil yang emang demen banget riwil tentang segala sesuatu. :D Pas dibilang nanti mau dikhitan, dia udah heboh minta “Nanti aku undang temenku juga ya.“ Hahaha. Yaudah deh, entah berapa yang mau dia undang dateng ke rumah. Temen sekolah dan temen madrasah yang juga temen main di rumah.


Tapi saya jadi mikir gini kali ya hajatan itu. Ribet bin penuh dengan drama karena ibuku maunya ya irit, sedangkan bapak maunya karena adekku anak cowok terakhir ya dibikin dengan persiapan yang lumayan bikin menguras isi dompet. Wkwk. ;))

Hajatannya anak cowok emang beda. Undangannya aja pake foto. Iri. -_- Apa emang segitunya kah? Saya yang jadi bagian bantu-bantu di konsumsi paling nanti endingnya lebih banyak di dapur. Nasib anak cewek. :p

Memang untuk hajatan tempatnya bakalan di rumah. Halamannya cukup luas, jadi hemat untuk biaya sewa tempat. Hanya hajatan yang bisa membuat keluarga besar dari pihak bapak maupun ibu bisa berkumpul, selain hari raya kayak Idul Fitri ya. Jadi momen spesial ini layak untuk dimasukan agenda penting di bulan Agustus. ;) Nah, kalo kamu, apa momen spesialmu di bulan Agustus? Share dong di komen.

Tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia yang diadakan di sini.

10 comments:

  1. seru kali ya mbk punya adik cowok hihi...apalagi nyiapin bt khitan,seru kayaknya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya, mba. Ini udah jadi undangannya tinggal bagi-bagi. :D

      Delete
  2. kalau di bulan Agustus kayaknya saya gak punya momen spesial :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, mungkin momen liburan lebaran, Mak? :D

      Delete
  3. Wah .. senang ya adiknya mau khitanan. semoga menang lombanya :)

    Oh ya sekalian Mau memberitahu nih, kalau kamu termasuk yang dapat kiriman kartu pos cantik dari Austria , besok sore mulai pukul 16.00 WIB, akan dipajang kartu posnya di Dunia Ely , silahkan milih postcard yang kamu suka ya, trims :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru karena dia bawel soal ini itu, mba Ely. Hihi. Makasih, mba. Aku udah milih. :D

      Delete
  4. Mau nambahin, maksudnya besok hari Jum'at sore , karena di Jerman sekarang masih hari kamis :)

    ReplyDelete
  5. Btw, aku mohon dikirimi alamat yang bisa dikirimi kartu posnya ya, makasih :)

    ReplyDelete
  6. Btw, Selamat berlebaran ya, mohon maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga, mba Ely. Moga puasa kita diterima ya, aamiin

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)