Sunday, 8 June 2014

Menjawab Pertanyaan Iseng

Hal apa yang kamu sukai dari negaramu?
Kulinernyaaa, tempat wisatanya.
Apa yang menjadikan orang “baik”?
Kebaikan hatinya, sikap santunnya pada orang lain, dan respeknya ketika orang punya masalah dia tahu bagaimana bersikap.
Negara apa saja yang telah kamu kunjungi?
Indonesia aja belum kelar aku jelajahi. Hahaha
Apakah ada tempat yang takut kamu kunjungi?
Jurang. eh ya semua orang takut kali ya, kecuali dia petualang
Jika kamu dapat menamai bintang di galaksi, nama apa yang akan kamu berikan?
Ara
Apa yang kamu akan lakukan jika kamu mengetahui bahwa kamu tidak akan gagal?
Menikah dengan seseorang dan membina rumah tangga selamanya dengannya *uhuk keselek kuaci*
Apa barang terakhir yang kamu beli?
Buku 2000 kanji bahasa Jepang dan crazy honeymoon in Japan
Apakah kamu memercayai teman-temanmu?
Yupss
Jika kamu dapat memainkan alat musik, alat apakah itu?
Seruling, pianika
Siapakah bintang film yang paling ingin kamu temui?
Syahrukh khan :))
Lihat ke cermin. Apa yang kamu lihat?
Bayangan saya yang cantik :D
Kamu lebih memilih makan malam di restoran atau memasak di rumah?
Tergantung ya. Ada yang mau bayarin makan di resto? :p Kalo ga ada ya mending masak dong
Bakat apa yang ingin kamu miliki dari lahir?
Mempelajari sesuatu dalam waktu singkat dan cepat ekspert di bidang itu.
Apa film komedi favoritmu sepanjang masa?
Atm erak eror
Apa film terakhir yang kamu tonton?
Frozen. keren deh! ;)
Apa kamu memberikan uang kepada pengemis di jalan?
Yups, kalo ada uang, insya Allah
Apa pekerjaan yang paling membuat stres?
Membuat aplikasi web untuk klien
Jika kamu bisa langsung berbicara bahasa apa pun di dunia ini, bahasa apakah itu?
Bahasa Jepang dan Jerman ;)
Seberapa sering kamu pergi ke pesta?
Jarang banget. Bisa diitung jari.
Haruskah pemburuan hewan dilarang?
Harus dongg
Kamu dapat berbicara berapa bahasa, apa saja?
Jawa, Tegal, Indonesia. :p
Masalah apa saja yang pernah kamu alami di sekolah?
Kena bullying.
Berapa banyak uang yang kamu perlukan untuk merasa kaya?
Sebanyak kekayaan istri Nabi Muhammad SAW, Khadijah.
Apa hal yang pernah kamu coba untuk ubah, tetapi tidak berhasil?
Mendekorasi ruangan.
Apa tindakan yang dapat membuatmu langsung membenci orang yang melakukannya?
Memutuskan silaturahim. mengatakan bahwa ia tidak menginginkan saya ada dalam hidupnya, baik jadi teman ataupun yang lainnya.
Bagian hari manakah yang kamu sukai?
Jumat. Penuh berkah selama sehari penuh.
Minuman apa yang kamu pilih saat haus?
Air putih. murah, malah bisa free kalo diambil di rumah.
Siapa yang memiliki selera humor terbaik?
Seseorang. :))
Kapan pertama kali kamu jatuh cinta?
SMP kelas 1.
Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu?
Iya. Koleksi buku.
Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?
Seseorang yang tak menyatakan kepastian kapan menikah dengan saya. Hahaha. PHP banget deh. :p
Apa toko favoritmu?
Toko buku. Kalo ada Toga Mas atau Gramedia. ;)
Mana yang lebih kamu sukai, ikan atau daging?
Ikaann
Apa yang membuatmu senang hari ini?
Bisa saling curhat sama temen lama. hehe
Apa masalah serius di dunia ini?
Kebakaran hutan. Asapnya ngerusak pernapasan banget deh.
Apakah hal pertama yang ada dalam pikiranmu pagi ini?
Takdir apa yang sedang Allah siapkan hingga saya harus menunggu selama ini untuk bertemu dengan orang yang tepat?
Apa yang kamu inginkan saat ini?
Menikah, dapet beasiswa ke luar negeri, punya rumah dan mobil.
Warna apa yang paling sering kamu pakai?
Biruu, coklat, ungu.
Maukah kamu tinggal di negara lain?
Mauuu banget! Jepang dan Jerman.
Berapa waktu paling lama kamu tidak memotong rambutmu?
Lupa berapa, hmm... mungkin satu bulan.
Apakah kamu orang yang suka berbicara atau mendengar?
Kadang... mendengar
Apa yang dapat memperbaiki suasana hatimu yang buruk?
Shopping, nulis, main game, dan makan :))
Ke mana kamu mencari masukan?
Sahabat, adek, juga sama ibu
Apa yang membuat kamu panik?
Ketinggalan kereta!
Apa majalah favoritmu?
Ide bisnis
Di manakah kamu berada saat ini?
rumah ortu, Tegal
Apa mobil impianmu?
Alphard. Aamiin, ya Allah :))
Apa musik yang kamu suka: Pop, Rap, RnB, atau Rock?
Pop dongg
Kamu lebih suka tinggal di pegunungan atau di laut?
Pegunungan
Apa bulan favoritmu?
Mareett
Jika kamu hanya dapat mendengar satu lagu hingga akhir hayatmu, lagu apakah itu?
Langit tujuh bidadari-Ada band
Apa yang sudah kamu pelajari dari masa lalu?
Menghargai orang lain, kerja keras untuk mendapatkan impian, mengatasi kecemburuan, berdamai dengan pasangan. kedewasaan bersikap hingga bisa bersyukur atas setiap limpahan kebaikan yang Allah hadirkan dan juga kedamaian dalam diri.
Apa nama buku yang terakhir kamu baca?
The Great of Two Umars
Hal apa yang ingin kamu hindari dalam suatu hubungan?
Kecemburuan yang memicu pertengkaran panjang.
Berapa harga untuk cintamu?
Ga ternilai dong yaa :p
Jika di rumahmu mati lampu, apa yang langsung membuatmu merasa kehilangan?
Kehilangan cahaya, serasa di alam kubur deh jadinya. merinding.
Apakah yang bisa kamu lakukan saat kecil yang tidak bisa kamu lakukan sekarang?
Bermain dengan bebas sambil belajar
Apa yang kamu percayai?
Bahwa janji Allah dalam Al Qur'an itu benar.
Apa makanan pencuci mulut favoritmu?
Salad buah
Apa minuman favoritmu?
Mocca float, es krim, jus alpukat.
Jika kamu memiliki uang sebesar Rp 50 ribu tersisa di kantongmu, akan kamu beli apakah uang itu?
Mocca float, yakiniku rice, dan 1 novel di lapak langganan
Apakah kamu percaya pada takdir?
Percaya.
Apakah kamu pernah mengunjungi gedung kesenian atau museum baru-baru ini?
Terakhir ke museum tahun lalu, sekarang udah jarang jalan-jalan ke museum deh.
Kamu lebih suka memberi atau menerima?
Memberi, juga menerima. Seimbang ya
Lagu apakah yang terakhir kamu dengar?
Tentang seseorang~
Apakah kamu takut dengan masa depan?
Hmm, agak ya. relatif sih. setiap orang pasti punya ketakutan yang kadarnya berbeda.
Apa cara terbaik untuk mempelajari bahasa?
Belajar menggunakan kartu kata, diulang hafalannya sampai 100 x minimal.
Apakah yang kamu tonton di TV kemarin?
Masha and the bearrrr :))

9 comments:

  1. Ya amploooop aku juga suka marsha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, tapi sekarang pake inggris ya, bukan pake bahasa rusia. Agak aneh aja dengernya :D hehe

      Delete
  2. sepertinya 'seseorang' harus mambacanya nih Ila,
    biar ada realisasi nyata selanjutnya :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha...
    Lagi belajar Bahasa Jepang dengan serius toh Mbak?

    ReplyDelete
  4. gak ada yang mau tuh tujuan wisata ke jurang ya :)

    ReplyDelete
  5. Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?
    Seseorang yang tak menyatakan kepastian kapan menikah dengan saya. Hahaha. PHP banget deh. :p

    *ngikik* :)))

    ReplyDelete
  6. Uhuk, suka ada band ya, Mba. :D

    ReplyDelete
  7. banyak bgt pertanyaannya
    telaten bgt dijawab satu2 :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)