Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 24 Mei 2014

Setiap hal punya masanya

Seorang teman nanya apa saya masih ada di sebuah grup nulis A. Soalnya ada temen yang mau gabung di grup itu. Hihi, saya mendadak jadi inget awal ada di sana. :D Udah lama banget ga mampir ya.

Kalo menurutku, berkomunitas itu ibarat kumpulan lebah. Karena ada temennya jadi suka di sana, ngumpul bareng. Tapi kalo udah ga ada temen deket yang di sana, ya entah gimana satu per satu mulai menghilang. Dulu karena di sana ada Nyi jadi saya enak aja ikutan event-eventnya. Komunitas itu ibarat rumah, kalo ada rumah baru yang lebih membuat nyaman saya bakal pilih rumah baru itu buat mengembangkan diri. 

Trus, kalo ada regenerasi di sana? Sah-sah aja. Setiap hal punya masanya. Pun dengan kebersamaan. Jadi selagi kebersamaan itu bisa dinikmati hari ini, nikmatilah. Mungkin itu terakhir kali kamu ngumpul sama temen-temenmu. Esok bisa saja semuanya berubah. Kita ga bisa minta orang tetap berada di tempatnya semula, sementara kamu sudah pergi menjauh dan mengalami perubahan. :)

5 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas