Saturday, 24 May 2014

Setiap hal punya masanya

Seorang teman nanya apa saya masih ada di sebuah grup nulis A. Soalnya ada temen yang mau gabung di grup itu. Hihi, saya mendadak jadi inget awal ada di sana. :D Udah lama banget ga mampir ya.

Kalo menurutku, berkomunitas itu ibarat kumpulan lebah. Karena ada temennya jadi suka di sana, ngumpul bareng. Tapi kalo udah ga ada temen deket yang di sana, ya entah gimana satu per satu mulai menghilang. Dulu karena di sana ada Nyi jadi saya enak aja ikutan event-eventnya. Komunitas itu ibarat rumah, kalo ada rumah baru yang lebih membuat nyaman saya bakal pilih rumah baru itu buat mengembangkan diri. 

Trus, kalo ada regenerasi di sana? Sah-sah aja. Setiap hal punya masanya. Pun dengan kebersamaan. Jadi selagi kebersamaan itu bisa dinikmati hari ini, nikmatilah. Mungkin itu terakhir kali kamu ngumpul sama temen-temenmu. Esok bisa saja semuanya berubah. Kita ga bisa minta orang tetap berada di tempatnya semula, sementara kamu sudah pergi menjauh dan mengalami perubahan. :)

5 comments:

  1. halo mba udah lama jg ya gk k sni, heheh
    apa kbr?

    ReplyDelete
  2. Lebah nek boyong satu boyong semuanya lho, Mba. :D

    ReplyDelete
  3. betul bangettttt mbak Ila,,,setuju tuh :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)