Friday, 18 April 2014

Ikhlas dalam Bekerja

Mungkin banyak yang nanya kenapa saya seringgg banget dapet hadiah. Bisa dibilang dapetinnya pun gampang. Kayak ikutan kuis atau GA yang paling caranya cuma ngeklik atau komen gitu aja. Simple. Tapi, pernahkah lihat sebenarnya ada apa di balik itu semua? Kenapa Allah memudahkan saya?


Tadi pas liat postingan mbak Vita ini saya jadi inget konsep yang sering saya terapkan untuk blog buku. "Nulis resensi untuk investasi amal. Kali aja ada buku yang memang bagus dan ternyata menginspirasi pembacanya." Rata-rata saya ga dibayar untuk nulis review itu. Rata-rata bukunya dari koleksi pribadi atau pinjem di temen/perpus. Kelak, Dia sendiri yang akan membayar atas jerih payah saya. Saya juga ga mau itung-itungan soal seharusnya begini seharusnya begitu. Sebab seringkali kebaikan akan berakumulasi dan suatu saat akan dicairkan dalam bentuk kebaikan serupa, bahkan tanpa kita sadari. Jadi buat temen yang nanya gimana caranya menang lomba? Perbanyak aja ikutan lomba, lalu kerja dalam hal-hal kebaikan dan ikhlaskan. Nanti akan panen sendiri suatu saat nanti. Lihat bahwa Dia akan mempermudah jalan kejayaanmu. 

5 comments:

  1. apa kabar, La?
    lama gak BW pake leptop.. mumpung gak rebutan sama Noofa, komen di mari ahh...

    ReplyDelete
  2. Kereenn Mbak... terimakasih telah menjawab pertanyaan(diam2)ku selama ini :)

    ReplyDelete
  3. Terimakaish Mbak Ila, saya masih belajar tentang hal ini.

    ReplyDelete
  4. Sepakat sekali, Mbak. Sesama pegiat blog yang suka dapat gratisan :D. Semoga bisa ikhlas dalam bekerja,,,,

    ReplyDelete
  5. hmm...aku kembali ke titik nol hiks hiks hiks...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)