Wednesday, 30 April 2014

Balada Cover

Dua hari yang lalu aku kirim resensi ke media. Ini bukan kali pertama kirim sih. Dulu pertama kirim resensi buku Fira Basuki, ternyata dijawab sama redakturnya judul buku itu udah dimuat(aku lupa ngecek judul lain sebelum kirim, haha). Abis itu mau kirim lagi tapi bukunya kurang sreg, ga jadi bikin deh. 


Ini kali ke tiga berarti ya. Keinget rasa deg-degannya sama kayak pas dulu kirim ke Kompas pertama kali. Udah kirim file, malah kurang cover, sampe ditelpon dua kali. Heuheu, Maafkeun. Kali ini covernya juga ketinggalan. Aku kirim lagi. -_- Cuma yang bikin aku tanda tanya adalah redaksinya cuma nanya "riwayat pendidikan dan pekerjaan". Eh, itu tanda-tanda dimuat ga sih? -_-a Kalo dulu yang kompas nunggu 2 bulan baru dimuat(berasa diPHPin), fufufu. Coba liat nanti harus nunggu seberapa lama untuk nongol di media lagi.

Trus malemnya aku kirim lagi judul lain, tapi ga ada balasan redaksi. Alamak. Ini seperti abege yang digantungin nasibnya. :p Btw, dua-duanya buku kiriman penulisnya. Ga enak kalo cuma diresensi di blog doang. Apalagi bukunya masih baru-baru terbit. Moga aja dimuat semua. Aamiin :D 

Bantu aku untuk bayar hutang review, ya Rabb
*rapal doa* *ngelirik timbunan lagi*
nb : #curcol random

8 comments:

  1. wah keren nih, sudah pernah terbit di kompas ....

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. lucu bgt bagian di PHP-in itu. Jaman kuliah aku pernah kirim artikel jg ke kompas dua kali. Dua2nya ga dimuat, tapi redakturnya ngasitau kekurangan2 di artikel2ku. At least di kompas dikasi tau waktu ngga dimuat walopun jawabnnya lama. Hehehe

    ReplyDelete
  3. semangat mb, semangat.
    moga dimuat segera...
    :D

    ReplyDelete
  4. semoga cepat dapat jawaban dan segera di muat ya mak Ila :). keren keren....

    ReplyDelete
  5. keren banget mbak Ila ini,,sukses ya,,aku amini do'a nya,,semoga lekas terjawab ya :)

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah nyoba ngeresensi gituuu, Jeng . . .

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)