Wednesday, 5 March 2014

Buntelan Maret

Udah jarang ikutan kuis dan GA, kalo pun ikutan seringnya buat ngeramein aja. Ternyata hari ini dapet dua congrats. Yeay, alhamdulillah! :D Sebelumnya hari Senin juga ada dua paket hadiah dateng barengan dalam satu hari, satu dari mba Amelia, satu dari kak Adam dan Susan @Pergidulu. Makasih yaaa. Semoga makin sukses. ^^


Ini hadiahnya, hihi. 
Moga nambah lagi buntelannya yaa~ :D *rapal doa*

hadiah dari GA mba Nunu ^^
Hadiah dari Kak Adam dan Kak Susan @Pergidulu ^^
menang di kuisnya @MissResik :D Ga nyangka ampe dikasih foto juga. :P

hadiah kuis dari mba Amelia ^^
hadiah dari dr Meta di GA Mba Luckty ^^

6 comments:

  1. bulan maret aku belum dapat , eh udah deh pulsa 25rb :)

    ReplyDelete
  2. Ilaaaaa...
    selamat yaaaah udah bisa dapet banyak hadiaaah :)

    Mudah2an rejeki nya lancar terus yaah :)

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata sering menang GA yah sobs...

    Sama, saya juga snang ngikut GA tapi jarang mnang...

    Besok2 kalo ada GA atau lagi ikutan, tolong infoin ke saya juga yah biar bisa ikutan juga... hehehe

    ReplyDelete
  4. ahhh, kakaaa.. sekali dapet langsung banyaaaak :D
    aku februari gak dapet apa2 cobaaa.. haha tau nih maret skg --" udah bisa ngeblog aja udah syukuuur hhi

    ReplyDelete
  5. BUan maret baru mulai tapi Mbak Illa sdh ngumulin banyak hadiah neh. Selamat mbak...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)