Saturday, 15 February 2014

Pinjem buku atau PINJEM BUKU? :))

Sejujurnya selama ini saya ga pernah marah kalo orang balikin bukunya lama, saya maklum, mungkin emang dia lagi sibuk. Tapi kalo sampe bukunya ternyata yang ga ada di rumah itu nyampe 20-an buku, saya shock! Lha, itu buku pada kemana? Yang minjem ya kayak ga niat baca. Udah dibaca apa belum sih terserah, tapi mbok ya pinjem itu ada batas waktunya. 1 bulan lah paling lama. Moso dalam waktu 1 bulan dia ga ada waktu sama sekali baca bukunya? Niat ga sih? -_-" 

Saya telusuri buku-bukunya, ga ada itu beberapa buku. Hih! Pertama, saya beli pake uang sendiri. Kedua, ada juga buku yang hadiah, bahkan belum saya baca, orang udah baca duluan. Pas balik bukunya kucel bener. Ketiga, diajakin ketemuan buat balikin buku, ga pernah bisa. Hello, kamu beneran sibuk apa super sibuk? 10 menit ketemu juga bisa. :))

Seenggaknya kalo emang sibuk ya, silahkan deh balikin lewat pos kek, apa kek. Trus, Pas ditanyain lagi ada buku-buku ini enggak, saking banyaknya buku yang dipinjem, sampe buku yang dilist, ada beberapa yang dia bilang "Ga ada di tempatku" Trus, sopo sing nyilih? Hantu? :))

Sampe buku-buku itu belum balik semua, saya stop minjemin buku sama orang lain. Titik.

Sampe detik ini, buku yang belum dibalikin ada 11, ditambah 3 yang belum dideteksi siapa yang minjem. Heran deh. >.<

7 comments:

  1. itu yang menyebabkan saya 'pelit' soal buku -_-
    Kadang (maaf) orang suka nggak tau diri -_- *padahal buku berharga bgt buat kita

    ReplyDelete
  2. Bukuku menyebar... ada yang enggak balik gak tau rumahnya... ada yang nyampe setahun hehehe... memang rumahnya jauh kusuruh pinjem banyak sekalian. Pas mau balikin akunya yang enggak bisa. Justru pas mau pindah orangnya yang balikin datang ke rumah. Hehehe

    ReplyDelete
  3. inget nggak kalau kamu juga pernah pinjem buku sampe lama dan harus bayar uang denda sampe banyak banget..
    hehhee

    semoga yang pinjem segera mengembalikan yo La

    ReplyDelete
  4. banyak bener..... tu yang minjem orang yang sama ato gmn mbak....jangan di kasih pinjem ..kalo yg lama aja blm dibalikin...

    ReplyDelete
  5. bukuku tida atau lebih ya yang raib. huh. -_-

    ReplyDelete
  6. aku pernah gitu waktu masih sekolah Ila, jadinya kesel bukuku hilang smeua

    ReplyDelete
  7. lain kali kalo ada yg pinjem catet no contact, nama, alamat dan tanggal pinjamnya ya mak, hehe.. :p

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)