Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 25 Februari 2014

Kumpulan Resep Masakan Lezat Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara yang penuh dengan tradisi kuliner. Beberapa masakan tradisional maupun modern dari Indonesia bahkan sudah mendunia dan dinilai lezat, baik segi tampilan maupun rasanya yang menggoda selera seperti rendang dan nasi goreng. Btw, jika kita biasanya memasak masakan sendiri di rumah, tentu butuh resep yang sesuai takaran yang pas kan? Nah, jika kamu suka memasak, apalagi biasanya emak-emak nih yang doyan bikin eksperimen di dapur. Sekarang sudah ada blog bacaresepdulu.com. Saya tahu blog kumpulan resep masakan lezat Indonesia ini dari Kak Adam dan Kak Susan (id twitter @pergidulu). Kedua traveler ini biasa melancong ke luar negeri, dan juga sudah singgah di tempat-tempat wisata yang tersebar di Indonesia. Sejak itu Kak Adam dan Kak Susan suka mencicipi dan mengumpulkan resep makanan yang mereka sukai agar orang-orang makin cinta dengan masakan Indonesia. 

tampilan web bacaresepdulu.com
Di blog bacaresepdulu.com, kita bisa melihat beberapa resep masakan Indonesia antara lain:
  1. Resep Ayam
  2. Resep Buah
  3. Resep Bubur
  4. Resep Ikan
  5. Resep Kue
  6. Resep Mie
  7. Resep Nasi
  8. Resep Sapi
  9. Resep Sayur
  10. Resep Seafood
  11. Resep Sop
  12. Resep Tahu
  13. Resep Telur
  14. Resep Udang
Di page atas, kita juga bisa memilih resep mana yang sesuai, misalnya ada resep masakan Asia, masakan ala Barat, resep kue kering, resep kue lebaran, resep buka puasa, maupun resep masakan padang. Kebayang kan lezatnya makanan ini?

Resep Sop Buntut Goreng
Yang menyenangkan, kita juga bisa menyesuaikan resep dengan waktu yang tersedia. Misalnya kita pengen nyari masakan yang cepet dimasak, apalagi kalo buat sarapan ya. Nah, di blog ini, kita bisa melihat estimasi waktu yang dibutuhkan. Jadi ada keterangan berapa menit waktu untuk persiapan dan berapa menit untuk memasak. So, silahkan dicoba resep-resepnya ya. ;)

5 komentar:

  1. Maaf ini resepnya mana ya ? padahal sangat membantu kalo ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca di blog bacaresepdulu.com, kak. :)

      Hapus
    2. oalah iya kak... kurang jelas tulisan site bacaresepnya.. kalo di perbesar bisa memudahkan kamu pembaca.. hehe terimakasih banyak yah

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas