Wednesday, 8 January 2014

Tuxedo Terbaik dari Wong Hang Taylor

Pesta bagi masyarakat kita sering identik dengan kemewahan sebagai bentuk perayaan sebuah kesuksesan. Lihatlah, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, peserta pesta dituntut untuk berpenampilan menarik, stylish dan juga elegan. Tak hanya di pesta yang biasa kita temukan, pesta seperti pernikahan atau awarding night pun kita bisa dengan mudah menemukan seorang lelaki dengan perempuan pasangannya berdandan bak model. Lelaki yang stylish datang ke pesta biasanya menggunakan tuxedo. Ia memadukan tuxedonya dengan dasi kupu-kupu dan sepatu yang elegan. Must have banget kan? Kalau kamu ada rencana untuk datang ke pesta besar dan butuh pakaian yang bikin kamu tampil keren, kamu bisa menggunakan tuxedo dari penjahit ternama Wong Hang Taylor.


Apa itu Wong Hang Taylor? Wong Hang adalah sebuah merk penjahit terkemuka yang sudah lama didirikan di Indonesia sejak tahun 1933.  Lama sekali ya? Selama ini, Wong Hang telah menjadi legenda dalam seni keahlian menjahit. Setiap pakaian yang telah dibuat menggunakan kain terbaik. Juga dengan menggunakan metode tukang tradisional dan pengukuran yang sempurna untuk cocok dengan gaya kamu.

Dan sekarang perusahaan Wong Hang ini telah menyediakan beberapa jenis produk, khusus pada pria pakaian, tuxedo, celana, sepatu, kemeja dan dasi. Pada generasi keempat dari keluarga Wong Hang galeri Wong Hang telah tersedia di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Makasar, dan seiring dengan waktu unggulan lain akan terbuka di negara lain, untuk misi menjadi yang terbaik di bidang Busana Pria


Berminat untuk mencoba tuxedo dari Wong Hang untuk pesta terbaikmu? Yuk datangi galeri terdekat di kotamu dan dapatkan kualitas terbaik dari pakaian yang didesain dengan keahlian terbaik ini. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)