Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 16 Januari 2014

Review Kuliner Pizza Chicken Supreme

pizza chicken supreme

Review Kuliner Pizza Chicken SupremeKamu suka makan pizza? Atau kamu suka mencoba hal-hal baru, apalagi kalo lagi ada promo? Saya juga termasuk orang yang suka kalo ada harga promo. Hehe. Kebetulan adekku lagi liburan di rumah dan ngajakin main ke Pasific Mall di kotaku, Tegal. Selama ini ritual kita kalo mau pergi-pergi ya sekalian nentuin mau makan di mana, dan belanja apa aja. Jadi begitu tau mau pergi, dia browsing dulu makanan yang menurut dia enak dicobain nanti. Waktu googling, Ayie nemu deh kalo Pizza Hut lagi ngadain promo makan dengan harga yang bikin ngiler banget, diskon 50 % untuk makan di tempat lho. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


nyummyyy~
uhuk, yang abis keluar nilai ujiannya, cengar cengir deh :P
Nah, pas liat-liat ada tiga menu yang didiskon hari kamis ini, yaitu pizza pan ukuran personal toping chicken supreme, nasi meatballs beef mushroom sauce, lalu ada juga fish bites. Syaratnya diskon hanya berlaku untuk hari Senin-Jumat untuk menu tertentu dengan harga 50%, berlaku sampai tanggal 28 Februari 2014. Lumayan banget kan harga diskonnya? Sayangnya hanya bisa di makan di sana, dan 1 orang hanya bisa milih 1 menu diskon. Hehe. Jadi kalo pengen nyobain ketiga menu hari itu, ya datenglah bertiga kalo minat. :D Kalo saya tadi hanya berdua, jadi nyobainnya dua menu aja yaitu pizza sama nasinya aja. Apalagi memang di rumah udah makan sebelumnya, jadi ke sana cuma mau icip-icip menu baru aja. :D Rasanya nyummyyy, kalo mau, cobain sendiri deh ;)

nasi meatballs beef mushroom sauce
Btw, harga promo hebat (hemat banget) ini termasuk pajaknya lho, jadi tadi ga perlu bayar pajak restoran lagi. Hemat banget kan? Tadi sih bayar untuk nasi meatball 17 ribu, dan pizza 15 ribu. Totalnya 32 ribu. Tanggal merah pun kita tetep bisa dapet harga promo selama hari liburnya itu Senin – Jumat. Nah, kamu berminat mencoba? Yuk cobain. Lumayan nih bisa nyobain menu baru dengan harga yang reasonable. Apalagi bisa ngajak bareng saudara yang lagi liburan. ;)

ahaha, pas masih sepi, rek. jadi bisa foto-foto :D
Nb : gagal posting di domain pas mau posting foto, heuheu, jadi di mari aja deh. Dan saya masih belum bisa tahan godaan fast food. aakk, helpp~

4 komentar:

  1. aku kmrn bis debat hebat masalah junkfud and fastfud.. marakke emosii tenan nek debat masalah makanan.. huuft..
    untuk aku wonge apikan. hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, tapi sekarang udah jarang sih, mba :D dulu sih sering keluyuran nyari makan ginian. kalo sekarang paling nemenin adek aja~ :))

      Hapus
  2. aq pengen nasi meatballs nya mbak,,,

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas