Sunday, 26 January 2014

Harga Biola untuk pemula

Pasca baca novel Query Pita Primadonna Angela, saya jadi penasaran sama harga biola. Hahaha. Harganya mahal juga ya. Harga biola untuk pemula harganya 600rb sampe 1,5 juta(baca di sini). 

biola di fb mba Nia Robie

Kalo harga biola yang profesional lebih mahal lagi, liat di fb mbak Nia Robie, ada yang pake keramik juga, selain yang kayu ya. Entah itu hargaya berapaan. Ga berani nanya. 


Dan ternyata butuh waktu 4 tahun buat bisa menguasai alat musik yang satu ini. Wajar aja kalo tarif sekali manggung dinilai dari profesional enggaknya si pemain biola itu. Err, kalo saya sih cuma penasaran aja liat harganya. :P Belum minat buat belajar. Belajar masak aja masih pemula. Wkwk

Nah, ini yang di film mohabbatein. Kereennn! Akk, beneran deh kalo bisa main biola cakep banget! :D 


1 comment:

  1. aduh,saya kalo lihat pemain biola kok rasanya sendu gitu,,romatis..*tsahh*

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)