Saturday, 4 January 2014

CCTV Dome Camera dari Hisomu.com


CCTV Dome Camera dari Hisomu.com. Keamanan dan kenyamanan dalam hidup adalah dambaan setiap orang.  Apalagi jika kita tinggal di kota dengan rupa-rupa manusia yang tidak bisa kita prediksi perilakunya. Tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja, kapan saja, bahkan tanpa kita prediksi.  Salah satu kejadian menyebalkan yang pernah adek saya alami adalah kehilangan sepeda ketika main ke warnet. Dia asyik main game berjam-jam di dalam warnet, dan begitu keluar dari warnet, sepeda yang dia punya hilang dicuri orang. Pelakunya  siapa, entahlah. Ga ada yang tahu sampe sekarang. Percuma juga menyalahkan pihak warnet karena memang mereka tak punya CCTV. Dulu CCTV belum setenar sekarang kan? CCTV memang berguna untuk penjagaan terhadap barang yang kita miliki. Kegunaan CCTV adalah bisa menjadi bukti tindak kejahatan kepada pihak berwajib jika kita ingin melaporkan pencurian, perampokan atau pengrusakan yang kita alami. Saya rasa mencegah lebih baik daripada mengalaminya secara langsung.  Kita tak perlu menunggu mengalami sendiri kejadian tidak menyenangkan itu kan, teman?


cctv dome camera dari hisomu.com
Sekarang pun di mall-mall atau pun tempat umum lainnya, CCTV digunakan sebagai penjagaan terhadap keamanan tak hanya di mall saja tapi juga di sekolah pun bisa. Misalnya saja di perpustakaan CCTV bisa digunakan untuk mengawasi aktivitas di dalam ruangan itu. Kalau yang pernah saya lihat ada 4 tampilan CCTV dari sebuah monitor yang bisa dilihat, tergantung bagaimana kebutuhan kita. CCTV-nya pun bisa digerakkan ke arah yang kita mau asal masih dalam jangkauan.

Salah satu produk CCTV yang bentuknya unik dan mudah dipasang seperti CCTV yang satu ini. Namanya CCTV Dome Camera HA-C241AM 420TVL dari hisomu.com yang berpickup device : 1/3″ Sony Super HAD CCD. Dengan auto control, CCTV ini bahkan bisa mencakup 4 Zone Privacy Masking. Kalau berminat, kita bisa memesan via online pada hisomu.com. Kita bisa memilih type produk, kemudian menentukan kebutuhan dan memilih produk yang sesuai. Dengan menghubungi CS hisomu.com untuk konsultasi paket, jadwal survey  atau pemasangan, metoda pembayaran, dll, masalah keamanan ruangan pun segera bisa diatasi dengan memasang CCTV idamanmu. Berminat untuk mencobanya? ;)

7 comments:

  1. Mantab nich si tante, dah publish lagi reviewnya :)

    maap, ada kesalahan server, jadi akun email admin@dewaseo.co.id nya gi error.
    tolong disend ulang ke argunone@mail.com

    thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya, pantes tadi failure. makasih, kak. udah kukirim ulang :D

      Delete
  2. wah Ila cepet banget. aku lagi cari ide nih

    ReplyDelete
  3. paling males deh,,, kalo ada cctv jadi berasa di awasin, kayak di kantor,, hehee..
    tapi cctv juga ada manfaatnya juga,, buat memantau keaadaan rumah atau kantor,, ketika kita tidak berada di tempat.

    ReplyDelete
  4. cctv adalah alat yang bikin kita ngga bisa ngrokok di dalam ruangan kantor
    hahahahaha

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)