Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 06 November 2013

Silabus Menulis Fiksi Kampus Fiksi Divapress

Silabus Menulis Fiksi Kampus Fiksi Divapress. Kamu suka menulis fiksi? Jika iya, pasti pernah mendengar nama Penerbit DIVA Press. Penerbit ini sering bikin event offline untuk belajar fiksi. Namanya kampus fiksi. Dulu sih cuma ada di Jogja, jadi peminat harus mau datang ke Jogja dengan biaya sendiri. Nah, kali ini kampus fiksi roadshow juga ke kota-kota lain. Terakhir yang saya dengar di Semarang akan diadakan tanggal 10 November, kuotanya 200. Sekarang sih udah penuh. Tapi kalo kamu mau, masih ada kuota untuk kota Solo. Kalo Solo dijatah 100 orang. 


Nah, kalo suka nulis fiksi pasti pengen punya juga materi yang diajarkan di kampus fiksi. Ga usah khawatir karena sekarang udah ada buku #SilabusMenulisFiksi. Ini adalah buku panduan utama yang digunakan sebagai materi panduan dalam acara #KampusFiksi reguler. Yang reguler ini maksudnya yang di Jogja itu, karena memang diseleksi. Kalo yang roadshow cuma dateng aja, tanpa seleksi ketat. Buku ini bisa diambil langsung ke kantor Diva Press, GRATIS. Atau, kalo mau yang bentuknya ebook, kamu juga bisa mengunduhnya (gratis juga) di sini --> http://bit.ly/178UstM. 

Kalo kamu berminat, silahkan unduh ya. Semoga infonya bermanfaat. ;)

8 komentar:

  1. Sangat bermanfaat, thanks for share :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. yuk, Nuel. habis itu praktekin. ada lembaran info cara kirim naskah juga ke Diva :D

      Hapus
  3. keren mbak ila... padahal saya yo di jogja..hihi tpi mw ikutan minder je masih.tulisan saya isih gratul2

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada stock tulisan kirim aja, mba Istiq. biasanya sekalian diseleksi buat diterbitkan :D

      Hapus
  4. teirma kasih infonya Ila, buat belajar aku mau download ah

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas