Friday, 8 November 2013

Makan Gratis Pakai Voucher KFC

Makan Gratis Pakai Voucher KFCJadi ceritanya saya menang kuis di fanpage KFC. Trus kata adminnya, saya dapet hadiah voucher makan gratis sebesar 100 ribu, hehehe. Pas baru pulang dari Bandung, vouchernya udah nyampe di rumah. Alhamdulillah, akhirnya sekarang saya bisa ngerasain pake voucher makan. Wekeke :p Soalnya biasanya kalo voucher makan atau belanja hanya bisa dipakai di kota besar. Akhirnya dikasihkan ke adek deh. Sekarang bisa pake di kota sendiri. xD Jadi, kapan dapet voucher Hipermart? Mumpung ada di Tegal juga #eh #ngelunjak :))


mocca float dan es krimmm
yakiniku rice
paketan pesananku
Pertamanya nanya dulu sama kasirnya, trus dibilang bisa langsung dipake. Nanti struknya diminta buat bukti penggunaan voucher. Yowis, saya kasih aja. :D Tadi kepakenya cuma 60.500. Jadi pake 3 lembar voucher 20 rb ditambah duit 500 rupiah xD
penampakan vouchernya
ada masa expired
pesenan adek
Btw, KFC termasuk cepet ngasih vouchernya, trus ga belibet juga. Biasanya kan ada juga yang misal penggunaan vouchernya harus minimun pembelian sekian sekian. Ini nggak, tinggal pake aja. :D 

Makasih, KFC . Sering-sering ya kasih gratisan gini. Hihi ^^

Tegal, 081113, 14:23

8 comments:

  1. uwaaaa....disini mana ada mbk KFC,supermarket aja g ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalo jauh dari kota susah ya, mba Hanna. aku juga di sini mallnya biasa aja, jadi kalo vouchernya ga bisa dipake di sini, aku alihkan ke adek.

      Delete
  2. Nyam nyam nyaaam, bagi dong kak Ila *mau gendutin pipi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqiqiqi, sini, tan. mau gendutin perut sekalian? :D

      Delete
  3. beeuuhhhh...bikin ngiler nih ama yakiniku yg pedes2 asyik itu ;)

    ReplyDelete
  4. Aseeek...
    Aku dua kali terakhir makan KFC, nasi ayam original, pasti cuma abis setengah... Gilo aku ama ayamnya hahaha~

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)