Tuesday, 5 November 2013

Kupat Tahu Ciseke Jatinangor

kupat tahu bandung di jatinangor
Saya baru beberapa kali ke Bandung, tapi kadang ga paham harga-harga makanannya. Nah, kali ini saya sengaja fotoin daftar menu makanan di warung tempat saya makan kemarin :D Iseng banget ya? Hahaha. Ya, kali aja ada juga temen yang mau ke daerah ini juga, biar tau estimasi dananya. :P 


Saya ikutan nginep di kosan adek di Ciseke, Jatinangor. Jatinangor ini memang masuk Sumedang, bukan Bandung ya. Adekku suka sebel kalo aku bilang Sumedang itu Bandung. Wkwk. Oke-oke, saya yang ngalah deh :p 

Btw, kosannya sih (katanya) deket kampus (saya ga ngikutin ke kampusnya soalnya ada urusan lain). Karena pagi udah laper, jadi makan dulu. Jam 7-an deh warungnya udah buka. Tumben banget ada yang buka jam segitu. Tapi ternyata ada juga warung makan yang buka 24 jam deket situ. Ajib dah, yang beli makanannya siapa ya kalo tengah malem gitu? -_-

Oke, lupakan soal warung 24 jam itu xD

warung makan kupat tahu ciseke jatinangor
Kali ini saya makan di warung yang menunya sesuai di lidah aja. Mikirnya kalo di luar kota tuh ribet nyamain selera makan saya sama makanan di daerah situ. Dulu di Solo aja makanannya banyakan manis. Nah, ini ga manis sih. Rasanya standar rasa kupat tahu dan harganya cocok untuk ukuran mahasiswa. Kalo kamu mau makan pagi, warung ini udah buka dan rame juga. 

Untuk menu lain selain kupat tahu, ada menu yaitu : bubur ayam, lontong kari, nasi kari, telor rebus, ayam goreng, ati ampela, usus, tahu, tempe. 


daftar menu
Untuk minuman pembeli bisa pesan : teh manis panas, es teh manis, nutrisari jeruk, nutrisari jambu, nutrisari sayuran(eh, emang ada ya? O_o), dan nutrisari mangga. 

Untuk pemesanan bisa pesan di nomor yang tercantum di situ ya. Bisa dicek dulu harganya. :p 

Btw, saya baru ngeh anak-anak kos di sini rata-rata pesennya minta dianterin. Kalo di kampusku dulu mana ada. Ya iya juga, haha. Harganya udah murah masa minta dianter juga. -_- Tapi mungkin juga karena persaingannya terlalu ketat untuk bisnis kuliner di dekat kos-kosan. Jadi mau ga mau musti mau jemput bola, eh, jemput pesanan. 

Nah, segini aja dulu ceritanya. See you next post yaa ;)

Tegal, 051113, 20:28

2 comments:

  1. Wah jalan-jalan ke Ciseke. Emang males gerak mahasiswa sekarang mah. Saya juga sering pesan antar mah, meski deket warungnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya ya. Kalo bisa dianter kenapa musti jalan kaki? :P

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)