Wednesday, 20 November 2013

Cara Membuat Kartu Diskon Hicard Hypermart

piring cantik

Saya sering mengunjungi Hypermart beberapa bulan ini. Tempatnya yang luas dan cukup terjangkau oleh angkutan umum membuat saya memilihnya. Apalagi ternyata ada diskon khusus untuk pemilik kartu member pelanggan Hypermart. Nama kartunnya Hicard. Awalnya saya kira bikin Hycard itu bayar, ternyata gratis lho. Setelah nanya ke teman saya, mba Dwi Aprily via twitter, akhirnya saya bikin kartu ini ditemani mba Widhie.


hycard saya
Caranya, saya hanya perlu membawa KTP ke store Hypermart terdekat, mengisi formulir dan setelah itu saya bisa menerima hicardnya. 

narsis di bagian home appliance :p
Keuntungannya punya Hicard itu antara lain :
1. Mendapat diskon khusus di store hypermart dan belanja online www.hypermart.co.id
2. Ada diskon di merchant-merchant tertentu yaitu diskon di rumah sakit, hotel, cafe, restaurant, toko buku, fashion, tempat hiburan, spa & kecantikan
4 Diskon semua produk VALUE PLUS, misalnya saja membeli produk kamera diskon 5 %, dll.
5. Makin banyak poin untuk meraih kesempatan untuk mendapat hadiah-hadiah istimewa. 

Nah, apa kamu sudah punya juga? ;) Yuk, bikin, biar dapet diskon. ;)


cakep nih piringnya. wekeke :D 

20 comments:

  1. bener kak Ila, kemaren saya kesana buat belanja. ternyata murah-murah :D
    tapi belum lengkap banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung produk yang dicari, mba. Kalo elektronik gitu udah lengkap dan pas ada sale juga. kemarin liat ada sale mesin cuci

      Delete
  2. kak Ila.. follow blog aku juga :D .

    ReplyDelete
  3. aku paling dekat ke C4 jadi gak pernah ke hypermart. Asyik ya kalau punya kartu diskon

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kalo C4 di sini belum ada, mba Lidya. :D

      Delete
  4. udaah doong, dari sejak Hypermart muncul di Kendari tahun lalu.. heheheh
    bahkan malah klo belanja untuk kantor sering kupake juga biar dapet diskon, dan sekalian bs dapat sticker yg dikumpulkan dan bisa ditukar dgn barang (walau ada nambah duit juga siih sebenarnya tp sepersekian dari harga asli) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru bikin pas dikasih tau mba Dwi :D

      Delete
  5. Diskonnya gak beda jauh ma Kartu Yogya Supermarket.... Hehe

    ReplyDelete
  6. Mbak, kalo belum punya ktp apa bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu kalo itu, coba aja ditanyakan di cs hypermart ya, mba

      Delete
  7. Saya mau bikin Hicard tapi hypermart yg dekat dengan Bintaro Tangsel dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba search aja alamatnya di web hicard, mba. :)

      Delete
  8. aku udah bikin mba.. kayaknya useful banget kalau beli barang elektronik diskonnya gede. tapi sampe sekarang hicard nya belum kepake hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo beli elektronik lumayan banget diskonnya, bisa irit ratusan ribu, hehe

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)