Friday, 8 November 2013

Belanja Buku Bulan November

Belanja Buku Bulan November. Tadi ke Salemba Tegal niatnya mau beli satu aja bukunya, buku Tere Liye, tapi kepincut sama judul lain. -_- Akhirnya ngeborong ini deh. Ada satu judul yang dikasih sama penerbit Visimedia, paketnya baru nyampe pas tadi aku pulang dari Pasific Mall, jadi bukan beli ya. Hehe. Itu hadiah buat diresensi. :D Alhamdulillah, rezeki hari Jumat. Semoga bisa ngeresensi semuanya. :D





Judul bukunya : 
  1. Friendship & Rainbow
  2. Lorong Seratus Hari
  3. Senyum Biskuit
  4. Mocha & Mochi 
  5. Ayahku Bukan Pembohong
  6. Strawberry Surprise
  7. Tokyo
  8. Ladies, Belanjakan Saja Semua Uangmu! (ini yang dikasih penerbit)
Habis dikit kok, soalnya ada yang beli di bazar hehe. :D
Apa kamu juga punya kebiasaan belanja buku bulanan? Sharing dong judul-judulnya. ;)

Tegal, 081113, 14:52

4 comments:

  1. Adaaa... Dan suka kebablasan -_-
    Budget dari suami sekitar 100-150 ribu. Seringnya lebih -_-'
    Masalahnya bukunya sering numpuk. Ga dibaca. Ihiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, klo di tempat mba rada mahal ya dibanding di jawa?. lebih enak beli ol kalo gt. aku jg lebih sering beli ol klo di sini belum ada buku inceranku :D

      Delete
  2. ya ampunnn,mbk ila ini selalu kebanjiran buku ya???mauuuu hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dikasih 1, mba Hanna. lainnya beli walo ada yang beli di bazar murah deket sini :D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)