Friday, 25 October 2013

Kepo sama peduli beda tipis

Ya, tau sih. Kepo sama peduli itu beda tipis. Cuma sebelnya kalo yang kepo itu simbah2, adeknya simbahku yang udah meninggal. Plis ya, mbah. Hidupku hidupku, ga perlu juga dengerin omongan orang lain soal apa aja yang aku kerjain. 

Keluarga intiku kaya ibu dan bapakku aja udah terima aku apa adanya. Jangan sampe deh simbah dateng cuma buat ngacak2 kestabilan dan kenyamanan hidup yang udah aku jalani. Kalo kata orang kerja blablabla trus ntar bahas jodoh blablabla. Lha itu kan orang? Saya? Ya suka2 saya dong ah. Ini kok ya hobi banget tiap ke rumah suka nyuruh begini begitu. 

Coba aja kalo dianya yang saya suruh jadi apa yang saya mau? Belum tentu juga mau terima. Grrr... Bikin bete aja. -_- Ga kebayang aja ntar kalo saya ekstrim beneran jadi ibu rumah tangga full time, pasti diomongin lagi di keluarga besar. Oalahhh, hidup kok ribet sih? Urusin orang ga ada habisnya. Bikin bete! -_-

NB : ga usah ditanggepi, lagi emosi

3 comments:

  1. Diem aja ah.. gak komen banyak. meski sebenare ikutan kepo #ups

    ReplyDelete
  2. Lagi sensi ya, Jeng. Ini ada permen karet. :D

    ReplyDelete
  3. heheh.. ngadem non, ambil qur'an :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)