Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 06 September 2013

Zalora Fashion Online Store di Indonesia

Zalora Fashion Online Store di Indonesia. Apakah kamu suka berbelanja di online shop? Saat ini banyak online shop yang menawarkan beragam kemudahan untuk kita membeli berbagai macam kebutuhan baik yang kebutuhan sekunder, tersier atau premier. Disela kesibukan pun, kita bisa menyempatkan untuk membeli kebutuhan tadi jika tidak sempat mengunjungi mall saat pekerjaan menumpuk. Bagi yang suka sale, salah satu online shop yang menawaran sale adalah zalora. Zalora adalah website toko fashion online terbesar di Indonesia. Kalau kamu suka dengan berbagai fashion brand ternama dari baju, sepatu, tas, jilbab, maupun cardigan, hingga produk kecantikan,  disinilah tempatnya untuk berburu barang bagus, berkualitas namun terjangkau.


website zalora
Zalora menawarkan produk yang tidak biasa, karena desain-desain produk yang unik merupakan produk dari brand ternama di Indonesia. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika berbelanja di situs ini. Yaitu : menjadi member Zalora, kita akan diberikan voucher gratis senilai 75 ribu rupiah. Voucher ini bisa dipakai untuk potongan harga saat berbelanja pertama kali. Ada juga gratis ongkos kirim untuk area jawa yaitu dengan pembelian minimal 200 ribu, dan area luar jawa dengan pembelian minimal 300 ribu. Kalau saya, suka lihat produk yang ditawarkan adalah shawl. Harganya masih terjangkau, kisaran dibawah 100 ribu. Bahannya pun beda yaitu shawl sifon snow. Yang bercorak unik dan tentunya eksklusif.

shawl sifon snow
Nah, apa kamu pernah berbelanja di Zalora? Zalora menawarkan kebutuhan yang pas untuk gaya hidupmu. ;)

5 komentar:

  1. akuu pengin shwlnya mba huhuhu

    BalasHapus
  2. katanya bs COD kl belanja di Zalora, ya?

    BalasHapus
  3. mba widhie : ayo beli, mba :D
    mba chi : bisa kalo masih area jakarta, mba :D
    una dan mba hanna : hihi ayo sini :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas