Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 13 September 2013

Sparklie Hijab dari J-anez Fashion

Hallo, hallo... Apa kabar, temen-temen :D

Mau kasih kabar gembira, hehehe. Tempo hari saya pernah ikutan GA J-anez Fashion, J-anez ini toko online jilbab yang punya mbak Nunu El Fasha. Trus saya menang, alhamdulillah~ 

Saya dikirimi hadiah ini nih, hehe. Ada sparklie Hijab warna pink, bros pink, dan vest warna coklat gitu. Udah lama nyampe sih, cuma baru sekarang aja sempet pasang fotonya, moga mba Nunu suka ya sama fotonya. :D 

hadiah dari J-anez Fashion ^_^
Jadi, sparklie hijab ini terbuat dari bahan chiffon yang lumayan tebel. Ukurannya lebar juga, 75 cm x200 cm. Jadii, nyaman aja pakenya, karena aku suka jilbab yang longgar aku coba kreasikan dengan cara ini. Aku pake daleman ciput yang bertopi, trus aku model begini. Biar corak rajutannya keliatan menonjol di kepala. Trus, tinggal ditambah bros di samping kiri jilbab. 



sparklie hijab

Info Produk : 

Pashmina ini dapat dikreasikan dengan berbagai macam gaya, J-anez memproduksinya dalam dua ukuran M (55 x 175) dan L (75 x 200) sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bahannya pun dipilihkan chiffon dengan kualitas tinggi sehingga nyaman dipakai, begitupun dengan benangnya.


Nah, aku juga cobain pake kreasi model ini. Ya, liat aja sendiri deh, hehe. :D Begitulah kreasi jilbabnya :D

Makasih atas hadiahnya, mba Nunu ^_^ 
Moga sukses selalu ya, dan tokonya makin laris. Aamiin ^^
Buat temen-temen yang mau pesen bisa liat infonya di sini. :D



Ukuran M (55 x 175) : 90.000 IDR
Ukuran L (75 x 200) : 105.000 IDR
Kalo mau pesan, kamu bisa hubungi nomor ini nih :D 
031-91985550 (sms only)

5 komentar:

  1. Untung aku ga minta yg warna pink juga, bisa kembaran sama Ila. Aku jg suka pashminanya, sayang kemarin ga sempat foto pas make ini.

    BalasHapus
  2. yang jadi model nya sungguh cantik

    BalasHapus
  3. bunda leyla : hehe, iya, bun. aku lagi pengen warna ini :D jadinya milih warna apa, bun?

    mba vina : makasih, mba <3

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas