Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 25 September 2013

Pompa Air Berkualitas dari Urip Gumulya


Kebutuhan akan air bersih setiap tahun selalu meningkat. Apalagi musim kering karena panas yang terus terjadi dan cuaca yang tak menentu bisa membuat suatu daerah yang kurang air bisa kesulitan menyerap air tanah. Dulu waktu saya ngekos pernah lho sampai akhirnya harus ngungsi mandi di tempat lain karena airnya habis. Asat, kalo orang jawa  bilang. Air sumurnya harus diambil langsung dari dasar sumur. Inilah yang membuat sebagian besar kos di Sekaran itu selalu butuh sumur bor. Biasanya dengan adanya pompa air yang berkualitas, maka air yang dihasilkan bisa jernih. Tidak lagi keruh seperti air yang sering keluar jika air resapan habis. Inilah yang diperlukan. Saya rasa memang daerah-daerah tertentu membutuhkan pompa sentrifugal berkualitas. 


Nah, Urip Gumulya sebagai sebuah perusahaan pompa manufaktur yang bekerja sama dengan Hydro-Vacuum SA (HV) Polandia, kini Urip Group Holding Companies membentuk Holding Group Companies membentuk badan usaha Perusahaan PT Urip Gumulya dalam kegiatan distribusi pemasaran dan memfasilitasi semua kegiatan pelayanan produksi HV yang saat ini sudah tersebar di Indonesia. Perusahaan ini juga menjual berbagai jenis pompa, seperti pompa submersible (submersible pump), pompa sentrifugal (centrifugal pump), pompa elektrik, elektro motor, elektro motor submersible, serta asesoris perpompaan pendukung untuk kebutuhan rumah tangga, gedung sampai dengan industri, baik itu sistem perpompaan air bersih, sirkulasi, air kotor, air kotoran, limbah, drainase

Nah, kamu mau tahu alamat lengkap perusahaan ini? Ini dia alamat PT. Urip Gumulya. Ternyata di Semarang, lho. :D

SEMARANG
Jl.Puspanjolo Barat no 38
Semarang 50141
Phone : 024 – 760 9156
Jakarta - Bandung - Bali - Jambi

Atau untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat di websitenya www.uripgumulya.com

Komunitas